Berbalut Dangdut Remix, Bebizie Akan Tampil 'Galau'

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 16 September 2015 13:22
Berbalut Dangdut Remix, Bebizie Akan Tampil 'Galau'
Bebizie © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Musik dangdut kembali ramai dengan salah satu karya yang dirilis oleh Bebizie. Penyanyi yang dikenal dengan gerakan spesial yang diberi nama Gonyam (Goyangan Nyamuk) ini meluncurkan lagu berjudul Jangan Bilang Sayang.

Benang merah lagu ini adalah tentang kesetiaan seorang pasangan yang dibumbui dengan konflik cinta serta patah hati yang mewarnainya. "Single baru judulnya Jangan Bilang Sayang. Tentang kesetiaan, tentang cinta, patah hati, gitu deh," katanya saat ditemui dalam acara arisan sosialita Beautiful People di panti asuhan Putra Utama 5, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu siang (12/9).

Lagu ini adalah single ketiga yang dikeluarkan oleh penyanyi berusia 30 tahun tersebut. Dengan alunan dangdut remix yang mengiringi, lagu ini akan menjadi perpaduan antara masih terkesan ceria meski liriknya berisikan curhatan patah hati.

Bebizie saat ditemui acara arisan sosialita Beautiful People © KapanLagi.com®/Abbas AdityaBebizie saat ditemui acara arisan sosialita Beautiful People © KapanLagi.com®/Abbas Aditya

Telah merilis 3 single, Bebizie menjanjikan akan mengeluarkan album pada tahun depan. Kini ia tengah mematangkan materi-materi yang sudah ia himpun.

"Insya Allah tahun depan aku bikin album. Materi udah ada, sekarang lagi disiapin," ceritanya tentang proyek musik yang akan dijalankan.

Bebizie belum bisa memastikan berapa lagu yang akan dimasukkan dalam album perdananya nanti. Namun ia mematok bahwa akan ada 6 lagu minimal dalam albumnya.

(kpl/abs/otx)

Mengaku sudah sangat lama menyukai kacamata, Bebizie menunjukkan beragam koleksinya yang branded dan mewah!
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -