Berada di Antara Keluarga Kardashian, Tyga Evaluasi Musiknya

Natanael Sepaya  |  Selasa, 08 Agustus 2017 15:22
Berada di Antara Keluarga Kardashian, Tyga Evaluasi Musiknya
Tyga © Splashnews

Kapanlagi.com - Sekarang ini Tyga terus mencuri perhatian dunia para rapper secara perlahan melalui karya-karya musiknya. Yang terbaru, rapper 27 tahun ini pun memutuskan untuk merilis album terbarunya yang berjudul BITCH I'M THE SHIT 2.

Namun album tersebut rupanya juga memuat kisah Tyga dan penyesuaiannya dalam bermusik, selama berada di tengah keluarga Kardashian. Dilansir dari XXL Magazine, Tyga pun mengungkapkan bagaimana sulitnya ia lepas dari kejaran paparazzi kalau berpacaran dengan Kylie Jenner, hingga menjadi headline pemberitaan sejumlah media.

"Aku tidak bermaksud, tapi berada di tengah keluarga itu benar-benar tidak membantu brand-ku sendiri. Kamu tahu maksudku, bisnis atau hal-hal lain seperti itu. Tapi aku rasa hal seperti ini menempatkanku pada titik di mana aku semakin sering disorot oleh para penggemar mereka lebih banyak didominasi perempuan," aku Tyga,

Berada di tengah keluarga Kardashian dan jadi sorotan banyak pihak, membuat Tyga kembali mengevaluasi musik-musiknya © SplashnewsBerada di tengah keluarga Kardashian dan jadi sorotan banyak pihak, membuat Tyga kembali mengevaluasi musik-musiknya © Splashnews

"Kau tahu, jadi hal ini seperti membuatku harus mengevaluasi musikku dan bagaimana aku bergerak. Bagaimana aku harus mengontrol diriku karena aku tahu ada banyak perempuan yang melihat apapun yang aku lakukan," tambahnya.

Walau lebih banyak mendapat sorotan dari penggemar keluarga Kardashian, terutama perempuan, Tyga tetap berusaha memberikan musik yang sesuai dengan penikmat musiknya. Hal ini dibuktikan melalui track hasil kerjasamanya dengan Kanye West, Feel Me. Juga Tyga mengaku tengah memfokuskan diri pada karya-karya yang lebih banyak mengarah pada penggemar perempuan.

"Aku membuat musik yang lebih disukai perempuan, memasukkan emosi di dalamnya dan seperti bercerita dari sudut pandang pria pada berbagai situasi yang dilaluinya bersama seorang perempuan. Dan itulah sudut pandang orang lain dari posisiku," pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini!

Ingin Tahu Bayaran Blac Chyna 1 Jam Jadi Host di Klub Malam?

Reuni Mantan Kardashian, Blac Chyna Party Bareng Tyga & Lamar

Move On Dari Rob Kardashian, Blac Chyna Mesra Dengan Pacar Baru

Snapchat Dihack, Foto Tanpa Busana Kylie Jenner Terancam Tersebar

Ogah Balikan Sama Kylie Jenner, Tyga 'Gandeng' Cewek Baru