Bencana Fashion Nicki Minaj di VMA Hanya Rekayasa?

Trian Sulaiman  |  Selasa, 26 Agustus 2014 07:21
Bencana Fashion Nicki Minaj di VMA Hanya Rekayasa?
Nicki Minaj ©splash
Kapanlagi.com - Nicki Minaj memang jadi penyanyi yang paling ditunggu di VMA 2014. Lewat klip fenomenal Anaconda, banyak orang seakan penasaran dengan aksi panggung rapper berusia 31 tahun ini.

Seperti dugaan, Nicki memang tampil sangat mengejutkan. Aksi panggung saat menyanyikan lagu barunya, Anaconda, benar-benar bikin heboh. Kostum seksi dan tarian sensual jadi hal yang tak bisa dilepaskan dari penampilan Nicki malam itu.

Beres menyanyikan Anaconda, Nicki kembali naik panggung bersama Ariana Grande dan Jessie J. Ketiga penyanyi itu menyanyikan Bang - Bang. Banyak penonton terhenyak saat Nicki muncul ke atas panggung dengan memegang kostum di bagian dadanya. Yup, Nicki kelabakan karena kostumnya bisa saja membuat rapper asal Trinidad & Tobago tersebut bugil di atas panggung.

Nicki Minaj -- BS No Time to Zip ... Wardrobe Malfunction STAGED - Watch More Celebrity Videos or Subscribe

Namun, menurut The Hollywood Gossip, kostum ini memang sengaja dibuat seolah-olah seperti fashion disaster atau bencana fashion. Nicki membiarkan resleting bagian dadanya terbuka. "Banyak saksi melihat Nicki mengenakan dress yang sama persis saat latihan," tulis media AS tersebut.

Lebih lanjut, media itu menyebut Nicki dikenal sebagai penyanyi yang sering mencari sensasi dan perhatian media. Namun, Nicki membantah jika kejadian memalukan itu rekayasa.

"Aku baru saja mengalami bencana fashion. Kami kehabisan waktu untuk menutup resletingnya," kata Nicki dikutip dari E! Online. "Tuhan memang baik, selama payudaraku tak menyembul keluar, aku akan tenang-tenang saja," tutupnya.

Sudah baca?

Kalahkan Miley Cyrus, Nicki Minaj Cetak Rekor Baru Vevo

7 Popstar Hollywood Ini Punya Goyang Maut Ala Dangdut

Nicki Minaj Ekspos Aset Pribadi di Music Video Lirik Anaconda

Kata Nicki Minaj, Showbiz Bisa Membunuhmu

(hol/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -