Belum Punya Karya Sebagai Penyanyi Solo, David Bayu Tolak Berbagai Tawaran Manggung Di Festival Musik

Sabtu, 13 Agustus 2022 11:35  | 

David Naif



David Bayu bakal tampil solo di Synchronize Fest © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Mantan vokalis grup musik Naif, David Bayu untuk pertama kali akan tampil secara solo. David Bayu akan ikut ambil bagian dalam memeriahkan gelaran Synchronize Festival 2022 yang akan diselenggarakan pada Oktober mendatang.

Momen ini juga merupakan kali pertama bagi David tampil tanpa embel-embel Naif. Saat ditemui di kawasan Block M, Jakarta Selatan, (10/8) Rabu sore David mengatakan selama ini ia banyak menolak tawaran manggung di festival karena ia merasa belum memiliki karya sebagai penyanyi solo.

"Harus (siap) karena ke depannya memang harus dikenali. Gue kayak anak baru di dunia musik, harus memperkenalkan lagi ke orang-orang," ungkap David Bayu.

1. Perkenalan Album Baru

Tak hanya itu, panggung Synchronize Fest 2022 juga dimanfaatkan David Bayu untuk memperkenalkan album solonya. Ia berujar bahwa untuk mempersiapkan album ini, David membutuhkan waktu dua tahun lamanya.

"Album solo ini udah dikerjain 2 tahun ini ya selama pandemi, nggak buru-buru memang tapi harus aku kerjain. Buat saya Synchronize ini best event lah, gue bilang gue mau main deh di Synchro, karena gue juga udah banyak menolak festival-festival juga sebelumnya," ujarnya.

2. Masih Dirahasiakan

Selain itu, saat ditanyakan lebih lanjut sayangnya David masih merahasiakan album solo terbarunya itu. Ia hanya mengatakan bahwa lagu dalam album itu memiliki nuansa musik yang sama seperti Naif.

"Tentang yang dirasain aja lah," ucapnya.

"Kalau musiknya nanti lu dengerin aja deh, selama gue yang nyanyi nggak beda jauh dari sebelumnya lah kayak gitu," tukasnya.

Yuk Baca Juga!

Bangkitkan Musik Anak-Anak, Vin Rilis Lagu Tentang Kucing

Dewa 19 Gelar Konser Online Bareng Maliq & D'Essentials Hingga David Bayu, Intip Jadwalnya!

Akhir Perjalanan 25 Tahun, David Bayu Umumkan Naif Resmi Bubar

(kpl/irf/tmd)