Bangkitkan Musik Anak-Anak, Vin Rilis Lagu Tentang Kucing

Jum'at, 03 Desember 2021 09:38  | 

David Naif



Vin © Instagram/ruangvin


Kapanlagi.com - Tak dapat dipungkiri industri lagu anak di Indonesia masih sangat kurang. Industri musik sejauh ini didominasi lagu bertema cinta untuk orang dewasa. Namun hal tersebut rupanya tak menciutkan nyali Vin, seorang penyanyi cilik yang hari ini (3/12) merilis lagi berjudul Si Chipmink.

Lagu tersebut merupakan persembahan Vin untuk kucing miliknya yang diberi nama sama seperti judul lagu barunya. Nama Chipmink sendiri terinspirasi dari sang ayah yang kerap memanggilnya dengan nama Vin 'Si Chipmank'.

"Lagu Si Chipmink menceritakan tentang seekor kucing. Kisah nyata dari Vin yang dulu tidak menyukai kucing. Di saat sore hari ada seekor kucing yang terlihat kelaparan datang ke teras rumahnya, lalu Vin memberi sepotong ikan. Karena tingkah lucu si kucing, Vin pun senang dengan kucing dan menjadi teman bermainnya," ungkap Vin dalam press rilis.

1. Bangkitkan Musik Anak-Anak

Vin sendiri berharap musik anak-anak bisa kembali ramai seperti apa yang selalu diceritakan orangtuanya. Itu merupakan harapan pribadi Vin agar anak-anak mendengarkan lagu yang sesuai dengan usia mereka.

"Lagu anak saat ini sangat kurang eksistensinya di Indonesia. Vin bertekad ingin kembali mempopulerkan lagu-lagu anak, sehingga seluruh anak Indonesia mempunyai sesuatu yang bisa mereka lihat dan dengarkan sesuai dengan usia mereka," lanjutnya.

2. Sempat Viral

Sosok Vin sendiri sebelumnya sempat viral dengan lagu Bagaikan Dalam Mimpi. Single pertamanya itu bahkan sudah ditonton lebih dari 50 ribu kali di YouTube Channel miliknya. Hal ini juga berimbas pada Instagram Vin yaitu @ruangvin, yang followernya naik pesat hingga lebih dari 12 ribu pengikut.

Suara uniknya mendapat respon yang positif dari netizen. Karena karakter yang tidak biasa itu, tak sedikit netizen yang berpendapat suaranya mirip David Bayu, eks vokalis Naif.

simak yang ini juga ya!

Dewa 19 Gelar Konser Online Bareng Maliq & D'Essentials Hingga David Bayu, Intip Jadwalnya!

Akhir Perjalanan 25 Tahun, David Bayu Umumkan Naif Resmi Bubar

Kolaborasi David Noah Bersama Christie Hadirkan Lagu 'Walau Ku Jauh', Obat Rindu Bagi Pasangan yang Terpisah Jarak dan Waktu

Sepakat Damai dengan David NOAH, Lina Yunita Cabut Laporan Penggelapan Dana 1,1 Miliar

Segera Damai, Lina Yunita Meminta David NOAH Kembalikan Uang 1,15 Miliar Tanpa Dicicil

(kpl/mhr)