Bekerja di Bulan Ramadan, d Masiv Rela Tak Bertemu Keluarga

Fajar Adhityo  |  Kamis, 17 Juli 2014 14:50
Bekerja di Bulan Ramadan, d Masiv Rela Tak Bertemu Keluarga
d Masiv
Kapanlagi.com - Di bulan Ramadan ini, d Masiv tak ingin berdiam diri tanpa aktivitas. Mereka pun tetap melangsungkan aktivitas band seperti biasanya.

Terlebih mereka baru saja merilis album keempat bertajuk HIDUP LEBIH INDAH. Pada kesempatan yang sama mereka juga harus mensosialisasikan single terbaru bertajuk Cahaya Hati.

"Masih banyak, promo single baru serta album keempat. Selain manggung ke luar kota, kita promo ke radio, media tv dan cetak," ujar Ryan.

Dengan padatnya jadwal tentu saja personel d Masiv tahu konsekuensi yang harus mereka hadapi. mereka jarang bertemu keluarga, serta melewatkan momen untuk berbuka puasa bersama.

"Ya jarang banget, paling ketemu keluarga sebentar, kemarin pulang dari Batam. Mau nggak mau harus dijalanin dan alhamdulillah keluarga dukung kita," paparnya.

d Masiv/@Foto: KapanLagi.comĀ®d Masiv/@Foto: KapanLagi.comĀ®

Namun personel d Masiv sudah memiliki rencana liburan nanti. Mereka memutuskan pada Lebaran nanti untuk tidak mengambil job agar semua baik personel dan kru bisa berlebaran bersama keluarganya masing-masing.

"Kita setahun sebelumnya ngeblock tanggal tiga hari sebelum dan sesudah lebaran. Karena kalau nggak, manajemen kadang suka ngasih kerjaan. Nah waktu itu kita gunain untuk jalan-jalan sama keluarga," tukasnya.

BACA JUGA:

(kpl/aal/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -