Bebi Romeo Ingin Buat Album Kolaborasi Dengan Fantastic Fours

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 13 April 2013 21:01
Bebi Romeo Ingin Buat Album Kolaborasi Dengan Fantastic Fours
Bebi Romeo Foto: Bambang

Kapanlagi.com - Menjadi mentor untuk finalis X Factor over 26 yaitu Novita Dewi, Isa Raja, Alex Rudiart dan Agus Hafiluddin, Bebi Romeo punya impian khusus. Beby ingin membuat album dengan keempat anak didiknya yang disebut Fantastic Fours.

"Aku terlalu bangga dengan empat anakku. Sampai ku juluki Fantastic Fours. Mereka memberi pengalaman fantastis di hidup aku," ujar Bebi usai gala show ke delapan, di studio RCTI, Sabtu dini hari (13/4).

Aku terlalu bangga dengan empat anakku. Sampai ku juluki Fantastic Fours. Mereka memberi pengalaman fantastis di hidup aku.
Bebi Romeo
 

Terkait kegagalan Isa di gala show ke tujuh, Bebi mengaku kecewa. Tetapi Bebi yakin bahwa Isa sudah memberikan yang terbaik selama ini.

"Kecewa pastilah Isa selalu nanya Pa gimana? Aku selalu bilang kasih yang terbaik aja. Mereka aku pilih dalam kondisi semua orang gak suka, tapi aku percaya untuk memilih mereka. Dengan keterbatasan mereka bisa membalikkan ketidaksukaan masyarakat. Isa karena lelaki anting banyak,  gila di panggung, tapi aku punya keyakinan keberadaan Isa akan memberikan banyak kontribusi," jelasnya.

Sekarang tinggal Novi yang menjadi jagoan Bebi. Namun dia yakin bahwa Novi bisa memberikan yang terbaik.

Novita Dewi/@Foto: KapanLagi.comŽ/BambangNovita Dewi/@Foto: KapanLagi.comŽ/Bambang

 

"Di dalam Novi ada Alex, Agus, Isa secara kekuatan saya yakin dia bisa juara. Novita harapan Papa banyak, tujuan utamanya masyarakat bukan semata-mata ke acara. Saat kita gak berhasil di acara tapi berhasil di masyarakat itu lebih baik. Saya pengin punya album bersama Fantastic Fours," terangnya. (kpl/uji/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -