Bebas Dari Tahanan, Chris Brown Langsung Pesta!

Nizar Zulmi  |  Sabtu, 07 Juni 2014 08:21
Bebas Dari Tahanan, Chris Brown Langsung Pesta!
Chris Brown ©fameflynet

Kapanlagi.com - Beralih dari dunia glamor ke sel berukuran sempit jelas menjadi hal yang mengerikan bagi Chris Brown. Namun kini ia bisa bernafas dengan lebih lega setelah dinyatakan bebas oleh pihak pengadilan.

Chris Brown dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman kurungan atas tindak kekerasan yang dilakukannya terhadap mantannya, Rihanna. Ditengah masa rehabnya, Chris pun harus mendapat bonus karena terlibat kasus pemukulan yang terjadi pada 2009.

Namun hari bahagia yang dinanti akhirnya tiba Senin (2/6) lalu. Penyanyi 25 tahun sudah bisa menikmati segala aktivitas yang ia lakukan dulu.

Chros Brown langsung diculik pacarnya selepas dari penjara ©contactmusicChros Brown langsung diculik pacarnya selepas dari penjara ©contactmusic

Beberapa lama menginjakkan kaki di luar penjara, Brown langsung 'diculik' sang pacar, Karrueche Tran. Brown yang ditutup matanya diajak ke sebuah pesta rahasia yang sudah disiapkan Tran bersama keluarga dan teman dekatnya.

Pesta spesial tersebut berlangsung di daerah Beverly Hills, California kemarin (5/6) sore. Berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya tentunya menjadi momen membahagiakan baginya.

Beberapa nama yang menghadiri pesta tersebut adalah rapper T-Pain, Akon, Tyga, dan Romeo yang merupakan sahabat dekat Chris Brown. Pelantun tembang Turn Up The Music ini siap kembali ke jagat hiburan dengan album barunya, X.

jangan lewatkan

Keluar Penjara Lebih Awal, Chris Brown Dikunjungi Dua Penyanyi

Bebas Dari Penjara, Ini Yang Akan Dilakukan Chris Brown

Terbukti Langgar Aturan, Chris Brown Dihukum 131 Hari Penjara

(con/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -