BCL Sambangi Penggemar Lewat 'CLASPHERIENCE'

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 27 Juni 2013 21:01
BCL Sambangi Penggemar Lewat 'CLASPHERIENCE'
Bunga Citra Lestari @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Bunga Citra Lestari (BCL) kembali sibuk dengan jadwal menyanyi. Setelah merilis album terbaru, THE BEST OF, dengan dua lagu baru, Cinta Sejati dan Jangan Gila, BCL mendapat kesempatan tour empat kota besar di Sumatera dalam konser CLASPHERIENCE.

CLASHPERIENCE digelar di Padang (1/6), Lampung (7/6), Palembang (15/6) dan Pekanbaru (22/6). BCL merasa bahagia bisa menyapa kembali penggemarnya di daerah.

"Sudah lama saya tidak tour konser, CLAHSPERIENCE memberikan kesempatan bagi saya menyapa fans lebih banyak,” katanya ditemui di Senayan, Kamis (27/6).

Selama konser, BCL ditemani solois pria seperti Sandhy Sondoro, Once Mekel dan Ari Lasso. "Tiap kota beda pendamping, kecuali dua kota pertama," lanjutnya. Mendapat respon positif dari audiens, BCL mengaku senang dan bangga.

Konser yang disponsori Clas Mild itu, mendapuk Ari Tulang sebagai show director. Selain itu, melibatkan penari serta penggunaan teknologi visual 3D Mapping Projection yang high definition guna memberikan sensasi baru dalam menonton konser.

"Biasanya pertunjukkan premium seperti ini dihadirkan dengan penyanyi internasional, padahal artis kita tak kalah. Untuk itu, kami coba menghadirkan artis nasional dengan sokongan pertunjukkan internasional," demikian penjelasan Ferry Ariawan, Event Manager Clas Mild.

Ferry mengatakan, kesuksesan CLASHPERIENCE di Sumatera, sangat memungkinkan dilanjutkan di kota lainnya. "Semoga bisa ya, biar saya bisa menyambangi fans dan memberikan pengalaman menonton konser yang sulit dilupakan," pungkas BCL.

Baca Juga:
10 Musisi Paling Berpengaruh di Dunia 2013 Versi Forbes
6 Musisi Yang Ciptakan Lagu Untuk Anaknya
10 Lirik Lagu Manca Terlaris di Pekan Ketiga Juni 2013
7 Cewek HOT Yang Dikabarkan Dekat Dengan Harry Styles!
6 Band Dengan Konsep Aneh, Dari Topless Hingga Burqa!
  (kpl/uji/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -