7 Cewek HOT Yang Dikabarkan Dekat Dengan Harry Styles!

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

7 Cewek HOT Yang Dikabarkan Dekat Dengan Harry Styles!
7 Cewek HOT Yang Dikabarkan Dekat Dengan Harry Styles!
Kapanlagi.com - Muda, berbakat, tampan, kaya dan terkenal. Gadis mana yang tak tergoda dengan pesona para personel One Direction? Sejak muncul di gelaran X Factor Inggris dan membentuk boyband, nama mereka begitu dielu-elukan oleh gadis di seluruh dunia.


Dalam tiga tahun terakhir, sejumlah wanita cantik baik dengan latar belakang seleb maupun orang biasa pernah dikabarkan dekat dengan mereka. Dan Harry Styles merupakan salah satu personel yang paling sering digosipkan dengan beberapa gadis. Siapa saja mereka? Simak halamannya berikut ini.

1. Taylor Swift


Taylor Swift: Penyanyi, penulis lagu asal Amerika Serikat.


Taylor Swift sempat terlihat selalu berdua dengan Harry Styles tahun lalu. Keduanya tampak mesra di depan publik walau sebenarnya mereka tidak menemukan kecocokan dalam berhubungan.

Hubungan Styles dan Swift akhirnya kandas. Belum ada kabar pasti tentang penyebabnya. Namun sebuah sumber mengatakan bahwa Swift cemburu setelah beredar foto Styles mencium gadis lain.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kimberly Stewart


Kimberly Stewart: Bintang reality show televisi, artis, anak Rod Stewart


Awal tahun 2013 kabar baru berhembus. Harry Styles yang baru berusia 19 tahun dikabarkan jatuh cinta pada Kimberly Stewart, wanita 33 tahun. Ini bukan kali pertama personel One Direction diberitakan terlibat hubungan dengan wanita yang lebih tua.

3. Cara Delevingne


Cara Delvingne: Model Victoria Secret


Cara Delvingne merupakan model andalan Victoria Secret. Ia dikabarkan pernah berhubungan dekat dengan Harry Styles. Beberapa foto sempat dijadikan sebagai bukti oleh media atas hubungan mereka. Satu foto di antaranya memperlihatkan Harry mencium Cara.

4. Lucy Horobin


Lucy Horobin: Radio DJ

Harry Styles juga pernah dikabarkan menjadi selingkuhan seorang wanita yang berusia 13 tahun di atasnya, Lucy Horobin. Parahnya, Lucy sudah bersuami dan hubungan terlarang ini nyaris membuat pernikahan mereka kandas.

5. Caroline Flack


Caroline Flack: Host reality show Inggris


Satu lagi wanita yang lebih tua dikencani oleh Harry Styles, Caroline Flack. Wanita ini berusias 13 tahun lebih tua dari Harry. Meski begitu, Caroline pernah membantah beberapa kabar yang diungkap oleh media.

"95% yang pernah ditulis adalah salah. Aku tidak membunuh siapapun. Aku hanya hang-out dengan seseorang yang lebih muda," ujarnya menghadapi respon media yang ia anggap berlebihan.

6. Emma Ostilly


Emma Ostilly: Model asal Amerika


Salah satu hubungan yang tak direstui oleh fans adalah saat Harry Styles dekat dengan model cantik asal Amerika, Emma Ostilly. Foto mesra mereka yang beredar di dunia maya memancing kecaman fans.

Gelombang kecaman dari fans di dunia maya tampaknya membuat Emma suntuk. Wanita pirang ini memutuskan untuk menghapus akun Twitternya.

7. Caggie Dunlop


Caggie Dunlop: Penyanyi, artis dan model


Tahun 2011 silam Harry Styles dikabarkan sedang dekat dengan Caggie Dunlop yang 'hanya' lima tahun lebih tua darinya. Keduanya dikabarkan pernah berciuman di akhir tahun 2011.

Beberapa media mengabarkan bahwa keduanya kerap bertukar pesan dan akhirnya tercipta sebuah chemistry. Hanya saja hubungan ini tak berlangsung lama karena Caggie memutuskan Harry dengan alasan perbedaan usia.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending