Bayar Model Tampan, Klip Anyar Jennifer Lopez Bakalan Panas

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 24 Mei 2014 13:21
Bayar Model Tampan, Klip Anyar Jennifer Lopez Bakalan Panas
Jennifer Lopez/Fameflynet©
Kapanlagi.com - Setelah berkolaborasi dengan Pitbull untuk melantunkan anthem resmi Piala Dunia 2014, Jennifer Lopez tak langsung bersantai. Penyanyi berusia 44 tahun ini bergegas menuju Los Angeles untuk menyelesaikan klip dari single terbarunya, First Love.

Ada satu hal yang perlu kalian catat dan antisipasi pada klip ini nantinya. J-Lo bakalan berduet dengan seorang supermodel tampan asal Inggris bernama David Gandy dalam video tersebut.

Melalui akun resmi Facebook-nya, ibu dari anak kembar Max dan Emme ini mengunggah sebuah foto teaser kemesraannya bareng David. Format visual-nya hitam putih, syuting klipnya dilakukan di sebuah gurun pasir Los Angeles.

J-Lo bermesraan dengan David/Facebook©J-Lo bermesraan dengan David/Facebook©

"Kekompakan J-Lo dan David benar-benar mantap. Ada sebuah percikan cinta yang mesra tercipta secara alami di antara mereka. Video ini dijamin bakalan panas," jelas seorang sumber, seperti yang ditulis pada situs AceShowbiz.

David sendiri sempat memberikan pendapatnya mengenai perannya pada klip First Love. "Aku masih belum bisa bercerita terlalu spesifik tentang syuting ini. Tapi nantinya aku akan jadi kekasih dan cinta pertama J-Lo. Sebelumnya aku tak pernah mau diundang jadi model video klip, tapi karena yang mengundang seorang ikon seperti J-Lo, aku tak bisa menolak," ungkapnya.

"Kondisi syutingnya benar-benar menantang karena cuaca yang gila saat itu. Kita berada di sebuah gurun pasir dekat Los Angeles. Anginnya sangat kencang dan kita harus berhadapan dengan risiko badai pasir. Tapi intinya kita tetap bersenang-senang di sana," tutup model berusia 34 tahun itu.

Jangan Lewatkan!

[Video] Klip 'We Are One' Pitbull - Jennifer Lopez Resmi Diliris

Konser Lady Gaga di Dubai Kena Sensor

Ini Klip Tersulit di Sepanjang Karir Jennifer Lopez

(ace/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -