Bayar Mahal Untuk Nonton The Finest Tree?

Fajar Adhityo  |  Senin, 17 Desember 2012 11:31
Bayar Mahal Untuk Nonton The Finest Tree?
The Finest Tree Foto: Nana

Kapanlagi.com - Masih ingat salah satu personil Idola Cilik, Cakka Nuraga? Pria kecil yang punya fan base berjululk C-LUVers (CL) ini, sekarang sudah beranjak remaja. Ia pun mulai menanggalkan label Idola Cilik lewat band barunya.

"Sekarang sih orang-orang tahunya Cakka itu yang ikut Idola Cilik. Tapi sekarang dia udah nggak cilik. Dia membentuk duo bersama kakaknya, namanya The Finest Tree," ungkap Gege, yang merupakan CL leader.

Duo Cakka dan Elang yang merupakan kakak beradik ini, sedang santer dibicarakan para penikmat musik tanah air. Tergabung dalam The Finest Tree, keduanya punya penggemar yang diberi nama The Forester.

"CL tetap ada. Ketika dia (Cakka -red) bergabung menjadi duo ini, ada lagi nama fan base-nya yang merupakan gabungan antara CL, penggemar Elang, dan orang yang belum tahju mereka sama sekali. Namanya The Forester," imbuhnya.

The Forester memberikan dukungan kepada The Finset Tree/@Foto: KapanLagi.com/NanaThe Forester memberikan dukungan kepada The Finset Tree/@Foto: KapanLagi.com/Nana

Pada kesempatan meet and greet kali ini, para penggemar Cakka, Elang, maupun The Finest Tree pun rela merogoh kocek Rp 250.000 untuk tiket VIP, dan Rp 150.000 untuk regular. Hampir 100 orang berkumpul Minggu (16/12) siang kemarin. Digelar di Eclectic, Surabaya Town Square, para penggemar dua pria ini rela datang dari berbagai kota untuk bisa bertemu idolanya. Bali, Jakarta, Solo, Kediri, Sidoarjo, Tulung Agung, dan Malang, asal mereka.

Menurut Gege, meet and greet ini sebelumnya sudah merupakan agenda rutin CL. Hampir setiap akhir pekan mereka meluangkan waktu untuk bertemu. Dari pertemuan itu, lantas muncul rencana-rencana untuk menggelar acara ini.

"Itu merupakan inisiatif dari teman-teman regional. Mereka mengumpulkan massa, terus bikin rencana. Dan akhirnya setelah mereka ketemu massa, ketemu tempat, mereka bikin ini," pungkas Gege.

Untuk pemegang tiket VIP, mereka berhak mendapat merchandise berupa jam tangan serta foto bersama The Finest Tree. Sedangkan yang regular hanya mendapat makan dan minum saja. (kpl/dew/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -