Bawakan 'Umbrella', 2 Bule Ini Bikin Afgan 'Terpesona'

Erick  |  Senin, 04 Mei 2015 17:22
Bawakan 'Umbrella', 2 Bule Ini Bikin Afgan 'Terpesona'
Afgan, Jessica Bennet & Patrecia © istimewa
Kapanlagi.com - Masih ingatkah kalian dengan 2 peserta cantik X Factor Indonesia berikut ini? Mereka sama-sama blasteran, dan tentu saja, Jessica Bennet dan Patrecia punya karakter vokal yang khas.

Kini mereka berdua bertarung di atas panggung, membawakan lagu yang sama. Tampil bersama, mereka membawakan lagu Umbrella milik Rihanna. Tentu saja mereka tak mengalami kesulitan dalam menyanyikan lagu berbahasa Inggris.

Jessica Bennet vs Patrecia © X Factor Indonesia Official FacebookJessica Bennet vs Patrecia © X Factor Indonesia Official Facebook

Jessica mengawali dengan menyanyikan verse pertama dengan manis. Karakter vokalnya yang unik memberi warna tersendiri untuk lagu ini. Tak mau kalah, Patrecia menyusulnya di verse ke-2.

Kedua peserta ini membawakan Umbrella dengan versi yang lebih soft, dan lebih mudah untuk dicerna. Tampak Rossa sangat menikmati penampilan mereka. Demikian juga dengan Afgan yang belakangan mengatakan bahwa penampilan Jessica di atas panggung semakin matang.

Ketika lagu selesai dibawakan, pertanyaan yang terlontar dari Ahmad Dhani adalah, "Ketika kamu nyanyi atau bicara bahasa Inggris, orang Amerika notice nggak kalau kamu bukan American born?" tanyanya.

Peserta cantik ini pun menjawab bahwa orang Amerika pasti tahu, karena aksen Asia-nya tak bisa hilang begitu saja. Nah, jika kalian masih ingin menyaksikan penampilan mereka berdua, ikuti saja terus berita seputar X Factor Indonesia 2015 ini...

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -