Bawakan Soundtrack Film, Tatjana Saphira: Aku Sih Never Say Never

Fitrah Ardiyanti  |  Senin, 21 November 2016 18:22
Bawakan Soundtrack Film, Tatjana Saphira: Aku Sih Never Say Never
Tatjana Saphira/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tatjana Saphira sedang sibuk merampungkan proses penggarapan film terbarunya yang berjudul SWEET 20, remake dari film Korea MISS GRANNY. Selain itu dirinya juga kebagian untuk mengisi original soundtracknya, lho.

"Aku baru aja kelar bikin soundtrack buat film terbaru aku tayang tahun depan. Perkiraan tayang bulan Maret tahun depan. Ceritanya di situ aku nyanyi, jadi banyak adegan aku bernyanyi, jadi aku akhirnya di situ isi soundtracknya," tutur kekasih Herjunot Ali ini saat dijumpai di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (20/11).

Menyanyi bukanlah hal baru buat Tatjana sebab ia pernah terlibat dalam serial drama musikal STEREO. "Itu pengalaman pertama kali aku masuk ke dalam studio rekaman. Kalau prosesnya sendiri mungkin aku sudah pernah. Kalau buat lagunya kali ini yang dibawakan beda, lagu-lagu lama justru," jelasnya.

Tatjana Saphira: "Aku sih never say never, aku nggak pernah tahu sih kesempatan di depannya. Asal aku mau mencoba sesuatu yang baru, why not?"/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTatjana Saphira: "Aku sih never say never, aku nggak pernah tahu sih kesempatan di depannya. Asal aku mau mencoba sesuatu yang baru, why not?"/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Buat aku ada beban tersendiri sih, karena bawain lagu orang lain, cukup terkenal pada masanya sih. Tantangan aku bagaimana menyampaikan pesan atas lagu itu, karena lagunya banyak yang sedih. Kemarin challengenya di situ sih, penghayatannya. Terus harus latihan terus sama kak Indra Aziz. Cuma aku ngerasa disupport banget, ya menurut aku kalo kita punya keinginan untuk terus belajar itu yang buat aku akhirnya mau mencoba terus," lanjutnya.

Jadi model sudah, aktris pun. Tatjana memang tak pernah menutup diri dari semua kesempatan yang ada. "Kalau aku never say never sih, aku nggak pernah tahu sih kesempatan di depannya. Asal aku mau mencoba sesuatu yang baru, why not?" ujarnya.

Ia bersyukur orang-orang terdekatnya sangat mendukung dan menyemangatinya."Apalagi kalau apa yang aku lakukan itu baik dan mungkin memberi pengertian kalau aku lagi sibuk atau banyak kegiatan, jadi kan kadang suka nggak ada waktu buat hangout, kumpul bareng keluarga, mereka selalu mengerti," tandasnya.

Jangan Lewatkan

Justin Bieber Masuk Dalam Top 10 Pemenang AMA Sepanjang Sejarah

Justin Bieber Semangat Bawakan 'Let Me Love You' di AMA 2016

Pidato Selena Gomez di American Music Awards 2016 Curi Perhatian

Congrats! Daftar Pemenang Lengkap American Music Awards 2016

(kpl/aal/tch)


Lihat Arsip Musik

- - -