R Kelly Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, Lady Gaga Tarik Peredaran Lagu Kolaborasi

Jum'at, 11 Januari 2019 18:46  | 

R Kelly



Gaga tarik peredaran lagu duet dengan R Kelly. (AFP)

Kapanlagi.com - Dunia hiburan Hollywood kini sedang diramaikan atas kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh penyanyi R Kelly. Salah satu seleb yang angkat bicara atas kasus ini adalah Lady Gaga. Pasalnya penyanyi serba bisa ini pernah berkolaborasi dengan R Kelly, dalam single Do What U Want di tahun 2013.

Terlebih lagi Gaga merupakan salah satu korban pemerkosaan di masa remaja. Ia juga aktif menyuarakan dukungan pada seluruh korban pelecehan seksual. Bahkan ia merilis lagu Til It Happens To You yang menceritakan pahitnya kehidupan korban pelecehan seks.

"Aku akan menghapus lagu itu dari iTunes, paltforms streaming lainnya, dan tak akan bekerja dengannya lagi. Aku minta maaf atas kesalahanku semasa muda dan untuk tak segera mengaku. I love you," tulis Gaga di unggahannya.

1. Kolaborasi Tahun 2013

Duet Gaga dan R Kelly merupakan single andalan kedua Gaga dalam albumnya kala itu. Lagu ini menembus Billboard Top 100 dan cukup populer. Padahal kala itu R Kelly telah dirumorkan melakukan pelecehan seksual. Namun belum ada bukti lebih yang bisa memberatkannya.

Akhirnya Gaga menggantikan R Kelly dengan Christina Aguilera untuk remix yang rilis pada 2014. Namun kini masalah yang menjerat R Kelly semakin panas. Beberapa korban dan saksi mulai bersuara ke publik.

2. R Kelly Menolak Tuduhan

"Aku mendukung para wanita ini 1000%, aku paham mereka merasakan kesakitan dan akan lebih kuat bila suara mereka didengarkan. Apa yang aku dengar tentang kasus R Kelly amat menakutkan dan tak bisa dibela. Sebagai korban pelecehan sex, aku membuat lagu itu di masa lalu," lanjut Gaga.

Hingga saat ini telah banyak wanita yang mengaku menjadi korban R Kelly. Bahkan mereka bersatu membuat film dokumenter tentang kisah mereka. Namun R Kelly masih mengelak atas segala tuduhan yang dialamatkan padanya.

 

Baca Juga Yuk!

Berusia 19 Tahun, Aktor Rookie Jung Yoo Ahn Dilaporkan Kasus Pelecehan Seksual

Pengakuan Mengejutkan Partner Skandal Seks Woody Allen

Pengalaman Richard Kyle Jadi Saksi Tindakan Pelecehan Seksual

Kecewa Diperlakukan Seenaknya, Maria Ozawa Ingin Oknum Imigrasi Bali Dihukum

Polisi Temukan Foto-Foto Candid Goo Hara, Mantan Semakin Dicurigai

(kpl/rna)