Bawakan Lagu 'Santai', Rhoma Irama Berkolaborasi Dengan Eross S07 dan Bagus NTRL

Galuh Esti Nugraini  |  Senin, 26 Maret 2018 09:36
Bawakan Lagu 'Santai', Rhoma Irama Berkolaborasi Dengan Eross S07 dan Bagus NTRL
Rhoma Irama © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ada kolaborasi menarik dalam acara HUT ANTV ke 25 yang diselenggarakan di Ecopark, Ancol, Minggu (24/3/2018). Raja dangdut, Rhoma Irama dan Soneta Grup berkolaborasi dengan dua musisi berbeda genre, yakni Bagus NTRL dan Eros Sheila On 7.

"Hadirin-hadirot malam ini adalah HUT ANTV yang ke-25, semoga dalam usia ke 25, ANTV lebih produktif, inovatif dan kontributif terhadap pembangunan karakter bangsa," kata Rhoma di atas panggung.

Menyanyikan lagu berjudul Santai, kolaborasi ini mampu menarik perhatian seluruh penonton. Meskipun aransemen lagu tersebut hampir sama dengan aslinya, tetapi irama rock masih terdengar di telinga penonton.

"Malam ini kita lupakan banyak persoalan mari kita sama-sama santai," katanya.

Melodi Eros dan bunyi bass dimainkan oleh Bagus terdengar bersaut-sautan. Tentu kehadiran Bagus NTRL dan Eros Sheila On 7, menjadi menarik disaksikan. Sayangnya, kedua musisi itu hanya memainkan satu buah lagu saja.

Rhoma Irama saat di panggung © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRhoma Irama saat di panggung © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Usai menyanyikan lagu Santai, Rhoma Irama dan Soneta Grup melanjutkan aksinya lewat lagu 'Mirasantika' dan 'Kata Pujangga'.

?"Paling menyengsarakan manusia di dunia, akhirat paling tidak dua hal, minuman keras dan narkotika, bagi yang sudah terlanjur mudah-mudahan malam ini bisa berhenti, tapi yang belum jangan coba-coba minuman keras dan narkoitka atau mirasantika," kata ayah dari Ridho Rhoma itu.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun selama tampil di atas panggung, Rhoma Irama terlihat begitu semangat. Bahkan sambil bernyanyi, Rhoma dan Soneta beberapa kali memperlihatkan goyangan khas mereka.

Baca Juga:

Fenomena Ganti Nama Seleb Indonesia, Ada Yang Hoki Ada Yang Balik Kucing

Tetangga Akui Tak Tahu Seputar Penembakan di Studio Rhoma Irama

Ini Yang Bikin Rhoma Irama Bilang Penembakan di Studionya Dilakukan 'Setan'

Studio Rhoma Irama Jadi Sasaan Penembakan, Karena Teror Politik?

PAPPRI Jakarta Akan Duetkan Rhoma Irama dan Achmad Albar

(kpl/far/gen)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Lihat Arsip Musik

- - -