PAPPRI Jakarta Akan Duetkan Rhoma Irama dan Achmad Albar

Sanjaya Ferryanto  |  Sabtu, 03 Maret 2018 09:22
PAPPRI Jakarta Akan Duetkan Rhoma Irama dan Achmad Albar
PPAPRI Jakarta © kapanlagi/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Gebyar perayaan Hari Musik Nasional (HMN) 2018 memang berpusat di Ambon. Namun, rupanya agar bisa menjangkau semua kalangan, acara rencananya juga akan dihelat di Jakarta dan dibuat semeriah mungkin.

"Kita akan hadirkan Godbless, kebetulan mereka kan tahun ini juga merayakan 45 tahunnya. Lalu ada Arulan, dan Rhoma Irama bersama Soneta Grupnya. Juga ada penampilan dari sekolah musik Purwacaraka," ucap Roro Rachmawati, selaku Bendahara Umum DPD PAPPRI DKI Jakarta Raya di Jakarta, Jumat (2/3).

Rencananya, di Jakarta sendiri acara tersebut akan dihelat di Taman Ismail Marzuki (TIM) pada 9 Maret 2018. Selain itu, PAPPRI rencananya juga akan menggandeng Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) untuk memeriahkan acara ini.

PPAPRI Jakarta © kapanlagi/Sahal FadliPPAPRI Jakarta © kapanlagi/Sahal Fadli

"Makanya akan ada penampilan Bang Haji (Rhoma Irama) nanti. Dia sangat antusias sekali hadir di acara ini. Mungkin nantinya bisa ada duet Ahmad Albar sama Bang Haji lho, kita lihat saja besok," kata Roro.

Lebih jauh, nanti juga ada pemberian award bagi beberapa tokoh musik yang selama ini sudah berkontribusi dalam dunia musik Tanah Air.

"Siapa saja yang nantinya terima award, kita tunggu saja tanggal 9 Maret ya," pungkas Roro.

Ditemui awak media di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Ridho Rhoma mengaku lega bisa bebas. Pria berusia 29 tahun tersebut pun lantas mengucapkan rasa syukur dirinya telah selesai menjalani tanggung jawabnya.
6 FOTO