Bawakan Lagu 'Neraka Jahanam' Hingga 'Malam Ini', Pindad Rockstar Tampil Memukau di Lampung

Selasa, 22 November 2022 09:25


Pindad Rockstar Tampil Memukau di Lampung (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Grup band Pindad Rockstar (PRS) yang beranggotakan Heydi Ibrahim (Powerslaves), Ovy (/rif), Gangan (Sahara), Herman Husin (eks Jamrud), dan Roni Okta (LOG) tampil memukau di Lampung Selatan Fest 2022 pada Minggu, 20 November.

Ini menjadi konser perdana PRS di Pulau Sumatera. Sejak band ini terbentuk dan merilis dua single, Hari Esok dan Sebatdul, Lampung adalah konser pertama PRS yang melibatkan banyak penonton.

Dalam aksinya, PRS membawakan delapan lagu. Selain dua single yang sudah mereka rilis, juga ada lagu-lagu cover semisal Neraka Jahanam (Duo Kribo), Sweet Child O' Mine (Guns N' Roses), Pelangi (Boomerang), What's Up (4 Non Blondes), hingga Malam Ini (Powerslaves).

1. Favorit Penonton

Tak bisa dipungkiri, lagu Malam Ini milik Powerslaves menjadi primadona dan favorit penonton. Heydi Ibrahim, khususnya, sungguh-sungguh jadi sorotan ribuan penonton. Turun ke area penonton membelah barikade, Heydi Ibrahim berjalan dari panggung menuju FOH. Ia mengajak 4500 penonton bernyanyi bersama-sama.

"Magnet PRS, suka atau tidak, adalah vokalis kami, Heydi Ibrahim. Begitu kami datang di hotel saja, kami disambut pejabat daerah beserta anak istri yang ingin ketemu Heydi," kata Herman Husin.

2. Bakal Rilis Mini Album

Yang menarik, PRS juga memainkan lagu Enter Sandman dari Metallica tapi dengan lirik lagu Bento. Tak ayal, penonton pun merasakan sensasi luar bisa dari penampilan PRS malam itu.

Rencananya, PRS akan tampil di Hard Rock Cafe Jakarta pada 5 Desember mendatang dalam pesta perilisan album mini perdana mereka yang sampai saat ini masih dirahasiakan judulnya.

Sudah Baca yang Ini Belum?

Shahrukh Khan Tertangkap Kamera Belanja di Supermarket Jeddah, Fans Heboh

Thariq Halilintar Akui Keluarga Belum Mau Bertemu Fuji, Begini Reaksi Haji Faisal

Tinggalkan Sendal Jepit, Warga Kota Malang Terbawa Arus Sungai Brantas

Dituduh Selingkuh oleh Denise Chariesta Sampai Ponselnya Diperiksa Sang Istri, Uya Kuya: Percaya Aja Sama Tuh Orang

Nikita Mirzani Nangis Saat Bacakan Nota Pembelaan di Persidangan, Kutip Ayat Alquran

(kpl/far/lou)