Bawakan 'Ku Ingin' Untuk Pertama Kali, Tiara Dewi Grogi

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 01 Juni 2016 09:35
Bawakan 'Ku Ingin' Untuk Pertama Kali, Tiara Dewi Grogi
Tiara Dewi © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Setelah berkutat di dunia dangdut, penyanyi cantik, Tiara Dewi memutuskan untuk banting setir ke genre pop. Bergabung dalam label Tata Liem Record, Tiara pun langsung diberi kepercayaan untuk menyanyikan lagu ciptaan Chossy Pratama yang bertajuk Ku Ingin.

Hari Minggu (22/5) lalu, Tiara untuk pertama kalinya tampil di atas panggung untuk membawakan Ku Ingin. Kala itu, Ia menghadiri acara 'Gelora Fun Day' di Gelora Bung Karno, Jakarta bersama Tata Liem dan Esal Revano. Bagaimana perasaan Tiara setelah membawakan lagu Ku Ingin untuk pertama kalinya?

"Pertama manggung sangat grogi banget, tapi dengan tekad yang penuh keyakinan aku harus bisa menampilkan yang terbaik buat sebuah acara yang berlangsung. Alhamdulillah acara berjalan lancar berkat dukungan team management-ku yang selalu memotivasi untuk selalu jadi lebih baik dalam performance," ujar Tiara.

"Walau awalnya agak grogi, tadi aku bisa dengan baik membawakan lagu Ku Ingin di Acara Gelora Fun Day. Perdana aku bawakan, padahal lagu ini baru akan release di awal Agustus nanti," sambungnya singkat.

Tiara puas dengan penampilannya saat bawakan 'Ku Ingin' © KapanLagi.com®/Bambang E RosTiara puas dengan penampilannya saat bawakan 'Ku Ingin' © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Meski mengaku jika penampilannya cukup oke, namun Ia merasa masih ada yang kurang. Ya, Tiara ingin lebih bisa berakting di atas panggung agar terlihat lebih menjiwai lagunya.

"Yang kurang menurut aku tadi pas penampilan perdanaku adalah stage acting ku yang harus lebih banyak belajar lagi hehehe," pungkas Tiara.

Jangan Lewatkan!

Masih Muda, Justin Bieber Jadi Acuan Fashion Esal Revano

Dekat Dengan Esal Revano, Tiara Dewi: Masih Anak-Anak Banget

Mesra Dengan Esal Revano, Tiara Dewi: Esal Sering Main ke Rumah

Jarang Belanja di Online Shop, Esal Revano Lebih Suka...

Tata Liem Jadi Penyanyi, Esal Revano: Gak Ada Persaingan