Bawakan 10 Lagu di LAFFestival, Raisa Sukses Bikin Baper Penonton

Soraya  |  Minggu, 11 Februari 2018 16:22
Bawakan 10 Lagu di LAFFestival, Raisa Sukses Bikin Baper Penonton
Raisa © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Raisa menjadi salah satu penyanyi yang juga ditunggu-tunggu penonton dalam panggung musik bertajuk Love and Fabulous Festival atau LAFFestival yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (10/2) kemarin. LAFFestival yang dipromotori oleh Berlian Entertainment dan Hype Festival ini menghadirkan 11 konser dalam satu malam di tiga panggung berbeda yang diberi nama Love, Hope, dan Passion.

Mengenakan dress berwarna peach dan baseball jacket biru muda, Raisa membuka penampilannya di panggung Love Area dengan membawakan lagu Jatuh Hati. Tak lupa, ia juga menyapa semua penonton yang memenuhi venue acara malam itu.

"Selamat malam. Siap cinta-cintaan kita malam ini? Ini adalah salah satu lagu paling cinta yang aku tulis di album HANDMADE. Cerita tentang seseorang yang datang tiba-tiba dalam hidup kita, nggak disangka-sangka. Saat dia datang kenapa nggak dari dulu sih. Mana ya orangnya? Hehe," ujar Raisa seperti mencari keberadaan sang suami, Hamish Daud.

Penampilan Raisa yang sukses bikin baper © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPenampilan Raisa yang sukses bikin baper © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Lagu berbahasa Inggris yang bertajuk Love You Longer pun langsung dibawakan Raisa dengan penuh penghayatan. Ia juga melanjutkannya dengan lagu Sang Rembulan dan Biarkanlah yang sukses bikin baper penonton.

"Dari lagu Sang Rembulan sudah masuk official zona galau. Maaf ya lagu berikutnya galau lagi. Lagu ini cerita tentang sesuatu yang dipaksakan ujung-ujungnya nggak baik apalagi perasaan. Daripada saling menyakiti. Lebih baik Usai di Sini," kata Raisa yang membawakan salah satu lagu andalannya di album HANDMADE, yakni Usai di Sini.

Usai membawakan lagu Tentang Cinta, saatnya Raisa berkolaborasi dengan dengan paduan suara dari siswa-siswi berbakat SMPN 115 Jakarta. Dimulai membawakan lagu Teduhnya Cinta yang merupakan soundtrack dari film AYAT-AYAT CINTA 2, lagu This is Me dari film THE GREATEST SHOWMAN, hingga lagunya di album HANDMADE, Nyawa dan Harapan. Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu pun menutup penampilannya di LAFFestival dengan lagu super galaunya berjudul Kali Kedua.

Seputar Raisa:

Andien Tunjukkan Penampilan Maksimalnya di LAFFestival 2018

Pamer Foto Senyum Manis Suami, Raisa Tulis Kalimat Romantis Untuk Hamish!

Cantik Berkeringat, Raisa Lakukan Angkat Besi Bak Atlet

Mbak You Ramalkan Beberapa Kejadian Dari Selebriti di Tahun 2018 Ini, Seperti Apa?

Ramalan Mbak You Tentang Raisa, Bakal Dapat Kabar Bahagia di Tahun 2018 Ini

(kpl/rhm/sry)

Raisa menemani Hamish Daud yang berjelajah alam di India untuk melihat langsung Macan Bengal yang sudah sangat langka. Menelusuri alam liar, pesona paripurna Raisa sukses bikin jatuh cinta.
6 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -