Bawa Sang Istri, David Foster Tutup Batik Music Festival dengan Sempurna

Minggu, 06 Oktober 2019 10:08  | 

David Foster



David Foster / Credit: KapanLagi - Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Komposer dunia, David Foster tampil begitu mengesankan di Batik Music Festival yang digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (5/10). Meski di usia yang hampir menginjak 70 tahun, David Foster tetap tampil prima di hadapan ribuan penonton.

Kehadiran David Foster ke Indonesia kali ini bisa dibilang istmewa. Pasalnya, dari deretan penyanyinya, terselip satu nama yakni Khatarine McPhee, yang tak lain merupakan sang istri. Selain itu, nama-nama seperti Kenny 'Babyface' Edmonds, Pia Toscano, Yuna dan Nick Zaviour menjadi senjata David Foster untuk menghibur penonton.

Sekitar pukul 21.00 WIB, usai Yovie And His Friends giliran David Foster yang unjuk gigi di panggung special show. Alunan intro Winter Games menjadi petanda hadirnya David Foster di atas panggung. Tak sulit bagi David Foster untuk mengajak ribuan penonton bernyanyi bersama. Pasalnya, lagu-lagu yang dibawakan adalah lagu populer hingga saat ini.

 

1. Pia Toscano yang Mengesankan

Nick Zavior membawakan lagu Morning yang dimedley dengan lagu I Swear. Lagu ini pernah sangat populer ketiia dibawakan All 4 One. Penyanyi lain yang mencuri perhatian adalah Pia Toscano.

"Perempuan ini sungguh luar biasa. Dia pernah bernyanyi dengan J-Lo (Jennifer Lopez). Pia Toscano," kata David Foster mengenalkan.

Kualitas Pia Toscano terlihat ketika diminta membawakan lagu Power of Love yang dipopulerkan oleh Celine Dion. Cara Pia Toscano dan karakter suara yang dimilikinya tak kalah berkualitas dari Celine Dion. Tak hanya itu, Pia Toscano didaulat menyanyikan lagu I Have Nothing yang pernah dibawakan oleh Whitney Houston.

2. Ajak Penonton Untuk Naik ke Atas Panggung

Dalam kesempatan ini, David Foster juga mengajak salah satu penonton untuk naik pentas dan bernyanyi bersama. Adalah Shadira Firdausi yang beruntung bisa bernyanyi dengam iringan piano David Foster. Bersama Pia Toscano, Shadira membawakan lagu All By Myself. Tak ketinggalan, David Foster juga membawa penyanyi Malaysia, Yuna.

Sang istri, Khatarine McPhee pun tak mau kalah. Dengan iringan musik dari David Foster penyanyi jebolan ajang pencarian bakat American Idol ini menyanyikan 3 lagu, yaitu To Love You More, Over The Rainbow dan That's Life. Batik Music Festival pun ditutup dengan sangat apik oleh Kenny 'Baby Face' Edmonds. Ia mendapat kesempatan membawakan empat lagu, salah satunya lagu milik Boyz II Men berjudul End of The Road.

Berita David Foster Lainnya..

Perkenalkan Batik Ke Luar Negeri, Batik Music Festival Boyong Musisi Mancanegara

Yovie Widianto dan David Foster Bakal Battle di Batik Music Festival

Bersama Kelly Clarkson, Anggun Mengisi Soundtrack Film Dokumenter Internasional

Cincin Katharine McPhee Simpan Detail Romantis Dari David Foster

Katharine McPhee Tanggapi Komentar Negatif Atas Pertunangannya Dengan David Foster

(kpl/pur/gtr)