Bassis Metallica Beri Kado Bass ke Jokowi

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Bassis Metallica Beri Kado Bass ke Jokowi Jokowi @merdeka.com
Kapanlagi.com - Sebuah kehormatan bagi Jokowi mendapatkan hadiah dari band idolanya, Metallica. Dia mendapat bass langsung dari Robert Trujillo bassis Metallica lengkap dengan tanda tangannya.


Selain tanda tangan, ada juga tulisan pesan dari Trujillo di bass tersebut. Giving back! To Jokowi. Keep palying that cool funky bass!' Jokowi sendiri sangat senang dengan pemberian tersebut dan memamerkannya kepada awak media.


"Saya suka musik rock dan metal terlebih yang lama khususnya Metallica Saya sangat senang dengan pemberian bass ini," ujarnya dengan mata berbinar-binar seperti dikutip dari Merdeka.com Jumat (3/5).


Jokowi menceritakan bahwa bass tersebut diberikan oleh Jonathan Liu yang seorang promotor dan menemui langsung di Balaikota Jakarta. Trujillo mengetahui jika Jokowi sangat menyukai Metallica dan lantas memberikannya. Saat diminta untuk memainkannya, Jokowi pun menolak.


Jokowi dan Pemberian Robert TrujilloJokowi dan Pemberian Robert Trujillo



"Bagaimana saya memainkannya? gak ada kabel ataupun ampli. Jika saya memainkannya takut suaranya nggak enak," paparnya.


Kabarnya, Metallica bakal menggelar konser di Indonesia tahun ini. Jika benar terselenggara pastinya bakal dipadati oleh seluruh metalhead nusantara, terlebih Jokowi juga menyukai Metallica.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending