Baru Rilis Lagu Baru Bersama Kidnap Katrina, Bagaimana Dengan Karir Politik Anang?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Baru Rilis Lagu Baru Bersama Kidnap Katrina, Bagaimana Dengan Karir Politik Anang? Kidnap Katrina © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah vakum selama 23 tahun, akhirnya Kidnap Katrina pun kembali dan merilis single Kesepian sebagai langkah mereka untuk mengawali tahun 2018. Namun sebenarnya Anang Hermansyah cs sendiri sudah sempat berkumpul di tahun 2016. Lalu, mengapa Kidnap Katrina baru memulai langkah comeback-nya di tahun ini?


"Nah itulah. Berproses. Makanya aku bilang harmoni yang terjadi melahirkan lagu Kesepian. (Kalau judul 2 lagu baru) Nanti saya kasih tahu, hehehe," ujarnya, saat ditemui di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).


Anang Hermasnyah tegaskan akan tetap berkomitmen menjalani langkahnya di musik dan politik © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAnang Hermasnyah tegaskan akan tetap berkomitmen menjalani langkahnya di musik dan politik © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Hanya saja tidak bisa dipungkiri jika saat ini Anang sendiri memiliki tanggung jawab lain sebagai seorang politisi. Mengingat ia baru saja meretas sebuah single baru bersama Kidnap Katrina, bagaimana suami Ashanty ini menyikapi waktu di dunia musik dan politik?


"(Kalau soal waktu) Kami berkomitmen bagaimana mempromosikan lagu ini (Kesepian) dan bertanggung jawab terhadap karya ini. Pastinya ke depan kami ada persiapan-persiapan," lanjutnya.


Tahun 2019, akan jadi momen Anang untuk menentukan apakah ia akan kembali berpolitik atau bermusik © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTahun 2019, akan jadi momen Anang untuk menentukan apakah ia akan kembali berpolitik atau bermusik © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Tentunya menarik melihat kesiapan dan sikap tegas Anang untuk tetap melanjutkan langkah Kidnap Katrina. Namun Anang mengaku jika hal tersebut disebabkan karena saat ini ia memiliki waktu yang cukup untuk tetap menjalankan tanggung jawabnya di dunia politik maupun seni musik.


"(Kalau sama DPR) DPR 2018, 2019 sudah menuju panggung Pilgub baru. Artinya sudah mulai menuju daerah. Tinggal nanti aku 2019 mau terjun lagi atau kembali menjadi seniman. (Kalau keinginan untuk kembali berpolitik) Kan aku bilang, 2019 ada Pileg lagi," pungkasnya tegas.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending