Baru Rilis, 'Kucing Kawin' Irma Dharmawangsa Jadi Top Chart di Radio

Natanael Sepaya  |  Selasa, 12 September 2017 10:22
Baru Rilis, 'Kucing Kawin' Irma Dharmawangsa Jadi Top Chart di Radio
Irma Dharmawangsa KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pedangdut Irma Dharmawangsa kembali menelurkan single terbaru yang diberi judul Kucing Kawin. Tidak tunggu lama, setelah lagu ciptaan Alief Syarief itu dirilis pada Kamis (7/9) dan diputar serempak di seluruh radio se-Indonesia, langsung jadi top chart.

"Alhamdulillah, responnya positif. Malah sudah ada yang jadi no 1 chart di radio dangdut daerah. Mungkin karena lirik lagunya enggak sulit, lucu dan gampang diingat. Jadi pendengarnya langsung kecantol ama lagu Kucing Kawin," ucap Irma saat dihubungi lewat sambungan telepon.

Irma Dharmawangsa sukses rajai chart musik dangdut berkat singlenya yang baru dirilis, 'Kucing Kawin'  KapanLagi.com/Sahal FadliIrma Dharmawangsa sukses rajai chart musik dangdut berkat singlenya yang baru dirilis, 'Kucing Kawin' KapanLagi.com/Sahal Fadli

Sambutan hangat maupun review positif atas lagu itu pun datang dari berbagai pihak. Yap, artis naungan Bintang Production ini mengaku kalau hal tersebut tampak pada beberapa media sosial miliknya, bahkan hingga pihak Vevo yang mendatanginya langsung.

"Alhamdulillah viewernya sudah banyak. Pihak Vevo sendiri loh yang nemuin aku langsung, kontrak untuk semua video klip lagu-lagu aku," katanya.

Tembang terbarunya sendiri berisi tentang pesan positif agar kawula muda tidak kebablasan dalam menjalani hubungan. "Kalau bisa sih, jangan kelamaan berpacaran. Cepetan diresmikan saja ke pelaminan daripada kebablasan," jelasnya.

Yang pasti, Irma berharap single yang baru ditelurkannya bisa tambah dikenal masyarakat luas, khususnya para pencinta musik dangdut di Indonesia. "Target aku kepengin lagu Kucing Kawin bisa hits di masyarakat," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Pacarnya Dibilang Sudah Aki-Aki, Irma Dharmawangsa Geram

Irma Dharmawangsa Ajak Masyarakat Ramai - Ramai Ikut Mudik Gratis

Di Dalam Rutan, Saipul Jamil Tak Pernah Lewatkan Salat Tahajud

Saipul Jamiel Ingin Adakan Pengajian Rutin di Rutan Cipinang

Ratna Listy Kaget Lihat Dandanan Penghuni Lapas Perempuan

(kpl/aal/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -