Baru 2 Hari, Lagu 'Demi Tuhan Aku Ikhlas' Sudah Ditonton Lebih dari 3 Juta Orang

Jum'at, 15 Februari 2019 16:35  | 

Ifan Seventeen



Armada dan Ifan Seventeen (credit: instagram.com/ifanseventeen) diambil 15/2/2019 pukul 16.00

Kapanlagi.com - Lagu Demi Tuhan Aku Ikhlas merupakan project Armada yang mereka persembahkan untuk Seventeen. Kedekatan para personelnya membuat Armada juga merasa kehilangan. Maka dari itu lagu ini mereka buat dengan mengajak Ifan Seventeen berkolaborasi.

Demi Tuhan Aku Ikhlas ini adalah sebuah lagu yang bercerita tentang seseorang untuk kembali bangkit dan sebuah keterpurukan, karena sebab ditinggalkan oleh orang yang disayang.

"Keterlibatan Ifan sendiri dalam project lagu ini bertujuan sebagai cara kami di Armada untuk kembali membangkitkan semangatnya yang hampir padam setelah kejadian lalu," ungkap Armada Band dalam YouTube officialnya.

 

1. Untuk yang Telah Berpulang

Rasa kesedihan tersebut membuat lagu ini tercipta. Armada menciptakan lagu ini pada 22 Desember 2018 lalu. Ini adalah sebuah lagu sebagai bentuk penghormatan dan cintanya pada Seventeen.

"Selain itu, kami pun berharap, dengan 'kembali bernyanyinya' sang frontman Seventeen, Ifan (Riefian Fajarsyah) dengan lagu ini bisa menjadi bentuk 'Ungkapan Kerinduan' Ifan untuk teman-teman seperjuangannya di Seventeen, yang sekaligus menjadi 'Obat Rindunya' Ifan untuk sang istri tercinta, almarhumah Dylan Sahara," jelasnya.

2. Dapat Apresiasi

Bahkan lagu ini juga diperuntukkan untuk semua orang yang sedang berjuang untuk bangkit. Maka dari itu, lirik dari lagu Demi Tuhan Aku Ikhlas ini penuh dengan keharuan.

Lagu ini pun baru mereka unggah pada 13 Februari lalu. Video ini pun mendapat sambutan yang luar biasa.

Banyak yang berikan apresiasinya. Bahkan sejak penayangannya, video ini telah dilihat lebih dari 3 juta penonton saat berita ini diturunkan.

 

Yuk Baca Juga:

Posting Foto Herman Seventeen, Juliana Moechtar Merasa Hatinya Tengah Gundah

Anak Terus Terbayang Mendiang Herman, Juliana Mochtar Mandikan di Makam

Juliana Moechtar Akui Dekat dengan Ifan Seventeen dan Semua Sahabat Herman

Julianna Moechtar Tanggapi Gosip Kedekatan Dengan Ifan Seventeen

Ifan dan Istri Almarhum Herman Seventeen Akan Duet Nyanyikan Lagu Baru

(kpl/gen)