Ifan dan Istri Almarhum Herman Seventeen Akan Duet Nyanyikan Lagu Baru

Kamis, 14 Februari 2019 21:15  | 

Ifan Seventeen



Juliana Moechtar dan Ifan Seventeen © KapanLagi

Kapanlagi.com - Ifan sebagai satu-satunya personel Seventeen yang selamat dari Tsunami Anyer kini secara perlahan sudah mulai bisa move on. Meski hatinya masih berat, namun sang vokalis bakal kembali nyanyi dan berkarya dalam waktu dekat ini.

Tak sendirian, Ifan juga mengajak Juliana Moechtar, istri dari almarhum Herman, gitaris Seventeen untuk berduet. Kabar itu disampaikan sendiri oleh Juliana yang memang juga hobi nyanyi. Padahal selama ini orang-orang mengenalnya sebagai aktris.

"Sebenernya gini, kita kan udah deket banget, jadi Kak Ifan tau hobi aku suka nyanyi sejak pacaran sama almarhum. Memang dia tau, jadi dia ngajak dengan tulus karena dia tau cita-cita aku," ujar Juliana saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/2).

1. Lagu Sudah Disiapkan

Almarhum Herman merupakan composer utama di band Seventeen, maka tak heran jika beliau sangat lihai dalam menulis lagu. Bahkan sebelum meninggal, rupanya Ia telah meninggalkan beberapa lagu untuk istrinya.

"Iya, jadi almarhum (Herman) udah nyiapin beberapa lagu, tinggal pembagian suara aja. Memang almarhum nyiapin lagunya setengah buat Seventeen, sisanya buat aku. Kalau aku sih udah disiapin lagu, itu juga bagus-bagus banget," sambungnya.

2. Segera Rilis

Masih belum diketahui kapan single duet Ifan dan Julianna bakal rilis. Namun yang pasti, saat ini Ifan sendiri sedang sangat sibuk dengan berbagai urusan, salah satunya di dunia politik.

"Pengennya secepatnya sih. Kak Ifan juga lagi ke Dapil, lagi pemilihan sampe bulan April dia di Pontianak. Jadi kita kerjakan yang bisa kita kerjakan dulu," pungkas bintang sinetron Misteri Gunung Merapi New Version itu.

(kpl/apt/gtr)