Bapak Ini Sebut Taylor Swift Lebih Hebat Dari The Beatles

Natanael Sepaya  |  Rabu, 24 Juni 2015 02:15
Bapak Ini Sebut Taylor Swift Lebih Hebat Dari The Beatles
Alex James - Taylor Swift ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Harus diakui kalau kekuatan Taylor Swift di dunia musik saat ini memang sulit disaingi. Sederet penghargaan dan prestasi pun tak berhenti menghampiri pelantun Shake It Off itu.

Sangat wajar kalau Taylor Swift disebut-sebut sebagai penyanyi pop terbaik saat ini. Tapi bagi bassist band Blur yang kini berusia 42 tahun ini, kesuksesan Taylor Swift justru sekarang malah sudah melampaui apa yang The Beatles capai selama ini.

Seperti yang dilansir Digital Spy, Alex James mengungkapkan kalau penyanyi yang tengah dekat dengan Calvin Harris itu telah melebihi batas pencapaian The Beatles sebagai sebuah band legendaris. Bahkan baginya, akan cukup sulit bagi sebuah band untuk bersaing saat ini.

Bagi Alex James, Taylor Swift lebih hebat dari siapa pun ©KapanLagi.comBagi Alex James, Taylor Swift lebih hebat dari siapa pun ©KapanLagi.com

"Terbesar akan tetap jadi yang paling besar di dunia, seperti Taylor Swift yang lebih besar dari The Beatles, tapi tetap bergantung pada penyanyi itu sendiri dan penyanyi latarnya. Aku rasa semua band saat ini akan sulit bersaing," ungkap James.

Sebelum ini, Alex James sudah pernah memuji Taylor Swift dengan mengatakan kalau pelantun Bad Blood itu memiliki nada-nada yang bagus. Selain itu, ia juga menyebut kalau Taylor Swift adalah sosok penyanyi yang kehadirannya sulit untuk ditolak.

Well, Taylor Swift memang penyanyi dengan sepak terjang dahsyat dan diikuti sederet prestasi berkelas. Hanya saja, apa ia sudah cukup layak untuk disebut sebagai seorang legenda musik pop?

Sudah Baca Yang Ini?

Calvin Harris Berkicau: Pacarku Rombak Industri Musik

Protes ke Apple Karena Bikin Kecewa, Taylor Swift Didukung Pacar

Turun ke Posisi 2, 'See You Again' Geser Taylor Swift Lagi!

Hubungan Dengan Calvin Harris Makin Intim, Taylor Swift Hamil?

Bikin Kecewa Berat, Taylor Swift Tulis Surat Terbuka Untuk Apple

(dig/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -