Banyak Penyanyi Pendatang Baru, Lala Karmela Merasa Takut?

Risang Sudrajad  |  Jumat, 08 Januari 2016 04:15
Banyak Penyanyi Pendatang Baru, Lala Karmela Merasa Takut?
Lala Karmela © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Lala Karmela bisa dibilang merupakan salah satu penyanyi lawas yang sudah malang melintang di dunia musik Indonesia. Berbagai hits pun pernah ia rilis dan sukses besar seperti lagu Satu Jam Saja.

Penyanyi 30 tahun ini juga sedang mempersiapkan satu lagu dan album baru di tahun 2016 ini. Semua ini tentunya bakalan menjawab penantian para penggemar yang sudah menantikan karya terbaru dari Lala Karmela.

Lala Karmela pun menjanjikan satu suguhan musik yang berbeda di karya terbarunya nanti. Menurut Lala Karmela, album ini merupakan sebuah bentuk eksplorasi bermusiknya yang sudah disiapkan cukup lama.

Lala Karmela tak khawatir dengan banyaknya penyanyi pendatang baru saat ini © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoLala Karmela tak khawatir dengan banyaknya penyanyi pendatang baru saat ini © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"(Pembuatan album) Udah dari Oktober, satu album tapi single dulu. Ini eksplorasi musik yang beda, akan seru video klipnya. Ada 6-7 lagu. Warna warni cinta personal life ada kebersamaan pokoknya seru," ujar Lala Karmela saat Nobar film NGENEST di Mall Ciputra, Jakarta Barat, Rabu (6/1).

Penyanyi kelahiran Bandung ini pastinya merasa sangat optimis dengan album dan lagu barunya nanti. Lala Karmela juga tak terlalu khawatir dengan banyaknya penyanyi muda pendatang baru di dunia musik. Hal itu justru menjadi motivasinya untuk membuat karya yang lebih baik lagi.

"Liat penyanyi baru sekarang buat aku jadi motivasi, inspirasi, bangga. Sekarang musisi yang muncul punya talent gokil dan justru aku lebih nyaman lagi di musik," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Terinspirasi Madonna, Lala Karmela Optimis Karyanya Bisa Diterima

Sibuk Skripsi, Lala Karmela Sempat Tolak Main di 'NGENEST'

Film Pertama Tayang, Lala Karmela Remas Tangan Ernest Prakasa

Jadi 'Istri' Ernest Prakasa, Lala Karmela Belajar Emosional

Syuting Dari Pagi Sampai Pagi, Lala Karmela: Capek Tapi Seneng