Terinspirasi Madonna, Lala Karmela Optimis Karyanya Bisa Diterima

Risang Sudrajad  |  Kamis, 07 Januari 2016 10:22
Terinspirasi Madonna, Lala Karmela Optimis Karyanya Bisa Diterima
Lala Karmela © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Tahun 2016 menjadi langkah baru bagi Lala Karmela. Setelah terlihat di project film NGENEST, penyanyi 30 tahun itu bakal merilis single dan album baru.

Meski belum mau membocorkan lebih, single terbaru Lala Karmela nanti membawa pesan tentang sebuah harapan dan semangat baru. Bukan cuma itu saja, lagu yang menjadi pembuka album barunya itu nanti juga ditulisnya sendiri lho.

"Single terbaru aku bercerita tentang menemukan hal baru di hidup, harapan semangat baru judulnya akan segera aku share. Single ini akan jadi pembuka di album aku sekarang dan di album ini senang banget semua lagu Bahasa Indonesia dan ini pertama kali rilis bahasa Indonesia dan di sini juga aku nulis sendiri," ujar Lala Karmela saat nobar film NGENEST di Mal Ciputra, Jakarta Barat, Rabu (6/1).

Lala Karmela optimis lagu dan album barunya bisa diterima baik © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoLala Karmela optimis lagu dan album barunya bisa diterima baik © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Secara garis besar, Lala Karmela tetap mengusung musik pop untuk lagu dan album itu nantinya. Madonna dan Whitney Houston lah yang dijadikan inspirasi saat proses penggarapan album.

"Musik tetap lebih pop di album ini pokoknya inspirasi dari Madonna, Whitney Houston lagu-lagu jaman dulu. Lebih tentang satu hal positif perlihatkan sisi ceria dari aku kalau kemarin kan sisi indie-nya dan lebih sedih-sedihan," sambungnya.

Banyaknya nilai plus di lagu dan album ini pula yang membuat Lala Karmela optimis bila karyanya bisa diterima dengan baik oleh para penikmat musik Indonesia. "Optimis dong karena juga emang tema dari album ini mengenai album ceria optimis hari yang baru dan ya sisanya aku kembaliin ke pendengar," pungkas pelantun lagu Satu Jam Saja itu.

Sudah Baca Yang Ini?

Sibuk Skripsi, Lala Karmela Sempat Tolak Main di 'NGENEST'

Film Pertama Tayang, Lala Karmela Remas Tangan Ernest Prakasa

Jadi 'Istri' Ernest Prakasa, Lala Karmela Belajar Emosional

Syuting Dari Pagi Sampai Pagi, Lala Karmela: Capek Tapi Seneng

Ini Alasan Kenapa 'NGENEST' Tayang Tanggal 30 Desember 2015