Banyak Penyanyi Baru, Pinkan Mambo Tak Merasa Tersaingi

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 02 Desember 2016 16:22
Banyak Penyanyi Baru, Pinkan Mambo Tak Merasa Tersaingi
Pinkan Mambo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pinkan Mambo kembali lagi terjun ke industri musik tanah air setelah sempat absen cukup lama. Memang kepindahannya ke Amerika membuat Pinkan harus meninggalkan karirnya sementara.

"Karena kemarin pindah ke Amerika. Gak kepikiran sih buat tinggalin nyanyi di Indonesia karena fansnya banyak terus ingin meraih cita-cita keliling dunia," ucapnya dalam acara 3rd Anniversary GoHitz, New Playground, Lippo Mall Kemang, Jakarta, Kamis (1/12).

Kembalinya Pinkan di industri disambut dengan banyaknya wajah-wajah baru, tapi, itu tak membuat wanita kelahiran Jakarta 36 tahun yang lalu tersebut merasa tersaingi. Ia percaya bahwa tiap orang punya rezekinya sendiri-sendiri.

Pinkan Mambo tak masalah dengan banyaknya penyanyi baru di industri musik tanah air © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoPinkan Mambo tak masalah dengan banyaknya penyanyi baru di industri musik tanah air © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Gak merasa tersaingi sama sekali karena setiap orang punya rezekinya masing-masing. Aku percaya Tuhan punya rencana dahsyat untuk aku," akunya.

Sebagai sosok yang lebih dulu terjun ke industri, Pinkan cukup senang dengan adanya wajah-wajah baru dengan karya yang segar untuk didengarkan. Ia pun berharap mereka tetap berkarya terus dan lebih ketat lagi.

"Terus warnai musik Indonesia, lebih ketat lagi. Jangan bikin musik yang gitu-gitu aja. Aku agak prihatin lihat packaging artis yang gitu-gitu aja. Kita juga harus lebih maju lagi untuk belajar," harap Pinkan.

Jangan Lewatkan!

Siapkan Single Baru, Pinkan Mambo Ingin Buat Pendengar Shock

Nyanyikan Lagu Maia Estianty, Fatin Siap Dapat Kritikan

Tak Lagi Bareng Mey Chan, Maia 'Balikan' Dengan Pinkan Mambo?

Soal Ahmad Dhani Terjun ke Politik, Pinkan Mambo Nggak Heran

Turun Hampir 10 Kilo, Ini Cara Pinkan Mambo Pangkas Berat Badan

(kpl/pur/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -