Banyak Masalah, Britney Spears Berencana Pensiun dari Panggung Hiburan

Kamis, 16 Mei 2019 17:20  | 

Britney Spears



Manager Britney berpikir tak kembali ke dunia hiburan adalah yang terbaik. © AFP

Kapanlagi.com - Britney Spears telah mundur dari kesibukan di dunia hiburan. Namun kini Larry Rudolph, manager Britney, mengaku artis binaannya mungkin akan benar-benar pensiun dari dunia hiburan. Kabar ini disampaikan langsung oleh Larry Rudolph pada media.

"Sebagai orang yang mengarahkan karirnya, berdasar semua informasi yang aku dan orang di sekitar Britney dapat, ini amat jelas bahwa dia tidak seharusnya kembali melakukan penampilan di Las Vegas. Tidak dalam waktu dekat dan selamanya," ujar Larry Rudolph.

Sosok Larry Rudolph telah menjadi manajer Britney hampir sepanjang kariernya. Mulai dari album pertama Baby One More Time di tahun 1999.

1. Demi Hidup Britney

"Aku telah bersama Britney hampir 2/3 umurnya. Aku menjaganya bagai aku melindungi anak ku. Ini cukup emosional bagiku dan amat berat. Sejujurnya, aku ingin dia menemukan kedamaian, kebahagiaan, apa pun yang berarti baginya. Ini bukan lagi tentang karier, ini tentang kehidupan," ujar Larry dilansir dari Variety.

Penyanyi yang melejit dengan lagu Oops I Did It Again ini kini menjalani evaluasi psikologi setelah melakukan pembatalan penampilan residen di Las Vegas. Awalnya Britney membatalkan penampilan ini demi mendampingi ayahnya yang sedang sakit.

Kondisi kesehatan Jamie Spears juga sosok penting bagi Britney. Ayahnya yang mendampingi Britney saat ia mengalami public breakdown tahun 2008 lalu.

2. Beri Waktu

Britney saat ini kembali sesi pengawasan kondisi mental dan membuat beberapa pihak cukup concern. Pasalnya ia terlihat keluar gedung tanpa menggunakan alas kaki. Para fans cemas dan takut Britney harus mengalami masalah mental seperti tahun 2008 lalu.

"Biarkan dia jadi masyarakat biasa dulu. Dia sudah memberikan banyak hal. Beri Britney waktunya," pungkas Larry Rudolph.

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Beri Klarifikasi Rumor Penyanderaan, Britney Spears Tampil dengan Wajah Lusuh

Usai Jalani Perawatan Mental, Penampilan Britney Spears Bikin Melongo

Kesehatan Sang Ayah Memburuk, Britney Spears Jalani Perawatan Mental

10 Penyakit Kulit ini Wajib Segera Diobati Biar Nggak Bikin Keki

Britney Spears Umumkan Hiatus Dari Dunia Musik Demi Ayahnya

(kpl/rna)