Bantah Jual Sensasi Demi Single Baru, Tata Janeeta Berani Sumpah Pocong

Natanael Sepaya  |  Kamis, 24 Agustus 2017 11:22
Bantah Jual Sensasi Demi Single Baru, Tata Janeeta Berani Sumpah Pocong
Tata Janeeta © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tata Janeeta bersiap merilis single dalam waktu dekat yang rencananya diberi judul Sang Penggoda. Menjelang perilisan tembang yang musiknya diaransemen Maia Estianty itu, tiba-tiba saja hubungan Tata dengan mantan suami siri, yakni Mehdi Zati, kembali menjadi perbincangan khalayak ramai.

Tidak heran bila kemudian berhembus kabar apabila dekatnya Tata dan Mehdi kembali sebagai pendongkrak kemunculan single itu. Pasalnya ketika ibu satu anak ini akan merilis single Korbanmu di awal tahun, ia mengaku telah ditalak oleh Mehdi dan ditinggal pergi tanpa alasan jelas.

Saat dikonfirmasi perihal isu settingan tersebut, secara tegas Tata memberikan bantahannya. Dirinya mengaku sama sekali tidak pernah membuat publikasi palsu sebagai daya jual karya musiknya.

Tata Janeeta bantah kedekatannya dengan mantan suami jadi dongkrak untuk perilisan single barunya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTata Janeeta bantah kedekatannya dengan mantan suami jadi dongkrak untuk perilisan single barunya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Semua orang kenapa ya nyangkanya saya buat-buat. Saya nggak pernah ada mau bikin sensasi karena single atau apa lah. Apapun yang terjadi sama hidup saya itu normal dan bisa terjadi sama siapa saja. Misalnya saya berantem, rasanya wajar kalau suami istri atau orang pacaran berantem. Saya juga manusia kan, bedanya cuma saya public figure," tegas Tata ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu kemarin (23/8).

Saking serius tak mau disebut musisi yang berkarir mengandalkan settingan, Tata Janeeta menyatakan dirinya mau melakukan sumpah pocong bila memang diperlukan. Karena yang terjadi selama ini dalam hidupnya memang benar dan tidak dibuat-buat.

"Kalau perlu sumpah pocong, saya sumpah pocong. Lilahi'taala hanya Allah yang tahu saya nggak pernah buat-buat. Sekarang mau keluarin single lagi nggak ada hubungannya sama Mehdi. Jadi jangan disangkut-pautin sama hidup saya, saya nggak suka," pungkasnya tajam.

Sudah Baca Yang Ini?

Damai Dengan Mantan Suami Siri, Tata Janeeta Belum Tentu Bakal Rujuk

Belikan Maia Estianty Cilok, Tata Janeeta Bantah Buatan Mulan Jameela

Video: Sederet Selebriti Rayakan Lebaran Tanpa Orang Terkasih

Begini Tradisi Lebaran Para Seleb, Kalau Kamu Seperti Apa?

Antisipasi Macet Saat Mudik, Tata Berangkat Pada Hari H Lebaran

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -