Baim Punya Jabalrootz, Gimana Nasib The Dance Company?

 |  Kamis, 19 Maret 2015 15:05
Baim Punya Jabalrootz, Gimana Nasib The Dance Company?
Jabalrootz © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Band yang beraliran pop kreatif ini, baru saja merilis album yang kedua. Ditemui saat peluncuran album GOOD LIFE di Kota Kasablanka Tebet, Jaksel, Rabu (11/3), Jabalrootz akan berbagi cerita tentang single jagoannya.

Single jagoan itu merupakan satu dari 10 lagu yang ada di album baru Jabalrootz. Wanita Patah Hati, single yang menceritakan keinginan seseorang untuk melipur hati semua wanita yang ditinggal pergi oleh kekasihnya.

Ditanya kenapa lagu Wanita Patah Hati yang jadi single, Mario yang mengisi vokal Jabalrootz menjawab, "Karena menurut sensus penduduk, dunia adalah sarang wanita. Kita lahir dari seorang perempuan, dan kejadiannya adalah perempuan yang patah hati. Cewek mana sih yang nggak mau dihibur hatinya."

Baim yang menjadi gitaris dari Jabalrootz, menuturkan kalau perannya dalam album ini hanya sedikit. Suami Artika Sari Devi itu menuturkan kalau lagu-lagu yang diciptakan, 80% berasal dari ide mereka.

Pria yang juga menjadi gitaris The Dance Company itu, juga menyukai konsep lirik single ini. "Konsepnya suka banget. Kalau dari liriknya, kita yang jadi heronya. Ntar cewek yang denger ini merasa di-support oleh kita," ungkapnya.

Personil Jabalrootz @ KapanLagi.com®Personil Jabalrootz @ KapanLagi.com®

Dalam proses pembagian kerja, Baim menjadi pembimbing dalam band yang terdiri dari 3 orang ini. "Masalah materi musik, Mas Baim memberi kebebasan untuk eksplor musik yang kita mau. Di sini, Mas Baim yang beri bimbingan biar kita nggak keluar jalur bermusik," kata Mario.

Ditanya masalah pembagian pasar dengan The Dance Company, pihak Nagaswara menjawab hal itu dengan santai. "Bersaing sehat aja, soalnya pasti ada yang baru. Positioning bisa paketan, biar paket hemat," jawab Rahayu.

Jabalrootz diharapkan bisa membuat album yang berikutnya, itu karena Nagaswara sudah memberikan kepercayaan tinggi bagi pria-pria keren ini. So, kita tunggu saja apakah mereka akan bisa memberikan master piece selanjutnya...

Simak berita lainnya

Segera Tour ke Amerika, Apa Pesan Reza Pada NOAH?

Duo Serigala Ternyata Idolakan Dewi Perssik

Ssst, Shaggydog Ternyata Pernah Bawa Penumpang Gelap

Tanpa Sosok Reza, Noah Tetap Siap Jalani Tur ke Amerika

Popularitas Melejit, Duo Serigala Bangga Disebut Aji Mumpung

(kpl/fyk)

Kebahagiaan Artika Sari Devi semakin lengkap dengan kehadiran buah hati kedua yang bernama Dayana Zoelie Ibrahim.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -