Band H.U.E Luncurkan Musical Short Film Berjudul ASYLUM

Senin, 10 Oktober 2022 23:33


Band H.U.E (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - BIG Records Asia meluncurkan musical short film pertamanya dari group band asal kota Surabaya yaitu H.U.E yang berjudul ASYLUM.

Musical Short Film ini diproduksi di kota Surabaya dengan pemeran Anisa, Nath, Firman dan Bibkun bersama dengan para personil H.U.E yaitu Shabrina, Revan, Zacha dan Treey.

"Ada 5 buah lagu H.U.E yang terdapat dalam “ASYLUM” yang di antaranya adalah Circle, Dreams, Shadow, Haunted, Strangers. Film “ASYLUM” menceritakan tentang seorang lelaki yang sedang dalam keadaan sakit namun terobsesi dengan kehidupan indah didalamnya meski tidak seindah kenyataannya," kata
Isra Ruddin, Direktur Utama BIG Records Asia dalam keterangan tertulisnya.

1. Dilangsungkan Secara Online

Acara peluncuran film ini dilangsungkan secara online yang masuk dalam rangkaian acara Webinar FSC Forest Week 2022 yang dilaksanakan secara serentak diseluruh dan dihadiri oleh ratusan peserta dari seluruh Indonesia.

"H.U.E merupakan group band pertama yang kami rilis singlenya pada awal berdirinya BIG Records Asia di Indonesia awal tahun 2020 lalu. Dengan talenta dan musikalitas serta loyalitas yang konsisten membuat H.U.E menjadi salah satu group band andalan kami yang harapannya dapat terus konsisten mengeluarkan karya musik terbaiknya," kata Isra Ruddin.

Jangan Lewatkan

Gugun Blues Shelter Sukses Bakar Semangat Pengunjung Synchronize Fest 2022 di Tengah Derasnya Guyuran Hujan

Rilis Single Terbaru Euphorave, Akan Tampilkan Talenta Musik Thomas Kristiansen Atau Disebut Tomsky

(kpl/dan/nda)