Band Besar dan Kecil yang Tampil di Pestapora 2022 Mendapatkan Fasilitas yang Sama

Rabu, 21 September 2022 17:23


Pestapora 2022 Dapat Fasilitas Sama (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Gelaran musik Pestapora festival siap digelar pada 23, 24, 25 September 2022 mendatang di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat. Kiki Aulia Ucup, Direktur Boss Creator Pestapora mengatakan, tidak ada fasilitas yang spesial buat para penampil. Baik itu band besar yang sudah terkenal maupun band baru.

"Karena ini festival ya fasilitasnya ya kita samai semua mau dari NOAH sampai dan yang emang baru terbentuk. Semuanya nggak ada yang kita bedain sih fasilitasnya," kata Kiki Ucup di Citos, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2022).

1. Tidak Ada Fasilitas Spesial

Menurutnya, setiap gelaran festival pasti tidak ada fasilitas spesial buat para penampil. Ini sudah menjadi kesepakatan awal ketika para penampil diminta tampil di festival tersebut.

"Dari awal koordinasi ya fasilitas karena ini festival ya semua akan sama. Mereka udah paham dan kebetulan gua udah menjalankan event yang begini setiap tahun ya mereka udah tau treatment-nya seperti apa," katanya.

2. Sudah 80 Persen

Di sisi lain, Ucup mengungkapkan pihaknya sudah mempersiapkan gelaran ini sejak delapan hari belakangan. Bahkan, sampai saat ini ia menyebut Pestapora 2022 sudah 80 persen. Ucup menargetkan, satu hari sebelum tanggal 23 September akan rampung.

"Pestapora sendiri persiapannya kita udah loading dari h-8 dan udah 80 persen perjalananya. Udah hampir rampung, karena target kita itu besok udah selesai semua," katanya.

3. Hadirkan Ratusan Band-band Keren

Pestapora festival menghadirkan ratusan band-band keren lintas genre. Di hari pertama ada Ahmad Dhani Electric Band, Inul Daratista, Slank, Raisa, Vierratale, The Adams, Project Pop, HIVI!, Kunto Aji, Geisha, Efek Rumah Kaca, NDX A.K.A, Armada, Barasuara, Reality Club, Abdel Temon Musik Set, .Feast dan masih banyak lagi.

Hari kedua ada Tiara Andini, Kangen Band, Feel Koplo, The Panturas, Pamungkas, Nasida Ria, JKT48, d'Masiv, RAN, Seringai, Payung Teduh, dan masih banyak lagi.

Kemudian hari ketiga ada Tribute to Koes Plus by Vincent, Desta, Endah N Rhesa, Tulus, Kerispatih ft Sammy Simorangkir, Afgan, Melly Goeslaw (AADC Set), Isyana Sarasvati, The Changcuters, Hindia, Burgerkill, Maliq & D'essentials, Mocca, Kotak, Ardhito Pramono dan masih banyak lagi.

Baca yang Ini yuk

Meskipun Berjudul PENDAHULUAN, Lagu Ini Jadi Akhiran dalam Album Debut Danilla

Tak Mudah, David Karto Perlu Waktu Dua Tahun Untuk Ajak Dara Puspitas Tampil Di Synchronize Fest 2022

Sama Dengan Tahun-tahun Sebelumnya, Synchronize Fest 2022 Kembali Suguhkan 6 Panggung Besar

(kpl/far/nda)