Bams Samson: Cari Musik Bukan Cari Uang

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Bams Samson: Cari Musik Bukan Cari Uang Bams Samson Foto; Acat
Kapanlagi.com - Dijumpai di FX Studio nampak Bambang Reguna Bukit atau dikenal Bams Samsons tampak berlatih dalam sesi latihan vokal. Namun kali ini dia hanya datang sendirian dan tak tampak personel lainnya hadir. Apakah Bams mencoba solo karir atau ada sebab lain antara Bams dan Samsons?

"Sebenarnya sering sih tampil sendiri. Seperti di acara-acara natal. Jadi biasa aja kalau sendiri. Di luar Samsons, sering nyanyi di gereja, jadi udah biasa," ujarnya saat dijumpai di FX Studio, Jakarta, Selasa (8/12).


Bikin album enggak bisa setahun sekali, karena enggak kejar target. Balik lagi, kita cari musik bukan cari uang, tapi kepuasan batin.
Bams Samsons



Bams menuturkan bahwa Samsons sedang tak ingin di ekspose oleh media. Menurutnya mereka tengah mempersiapkan materi saja.

"Kita lagi holding back (mempersiapkan), tunggu aja. Kita tidak mau diekspose lagi karena belum ada album," paparnya.

Lebih lanjut Bam menerangkan jika membikin album memang tidak semudah tiap tahun harus keluar. Mereka tak ingin terpatok target yang mengakibatkan kurang matangnya konsep yang mereka berikan.

"Bikin album enggak bisa setahun sekali, karena enggak kejar target. Balik lagi, kita cari musik bukan cari uang, tapi kepuasan batin. Kalau kita main, belum bisa sampaikan pesan di album, kita enggak mau kejar setoran juga, entar album jelek lagi," terangnya.

Apakah karena munculnya band-band baru yang lebih menjual dan membuat Samson kalah bersaing? "Ya enggak apa-apa. Apa yang kau imani itu yang terjadi padamu. Gue enggak berpikir seperti itu, tapi orang lain berpikiran seperti itu ya enggak apa-apa," tukasnya sambil tertawa. 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending