Balik ke Kangen Band, Andika Akui Ingin Sama-Sama Cari Uang

Wulan Noviarina  |  Minggu, 21 Agustus 2016 16:08
Balik ke Kangen Band, Andika Akui Ingin Sama-Sama Cari Uang
Andika Kangen Band ŠKapanLagi.comŽ/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah dua bulanan ini Andika Mahesa kembali ke Kangen Band dan mengambil tahta vokalis bersama Eren. Setelah sempat terjerat narkoba dan mencoba bersolo karir, tapi ternyata Andika gagal total dan justru kehidupannya berantakan.

Sepeninggal Andika yang kemudian disusul dengan hengkangnya Dhody, Kangen Band makin limbung. Sempat mencari vokalis baru, namun ternyata tak sanggup membuat band asal Lampung itu kembali ke masa jayanya.

"Kemarin itu karena terjerat ego masing-masing. Sekarang sama-sama mikir, cari rezeki harus sama-sama. Blangsak semua kalau sendiri-sendiri. Sebulan ini baru balik tur, job terus. Kemarin juga dari Pangkal Pinang. Semenjak gabung banyak job. Kalau kemarin-kemarin, sedih kalau diceritain. Mudah-mudahan jadi seterusnya (banyak job dengan Kangen Band). Manusia kan berencana, Tuhan juga yang menentukan," ungkap Andhika kala ditemui belum lama ini.

Andika tak menampik bahwa kembalinya ia ke Kangen Band karena memang butuh uang. Sekarang, ia berusaha untuk kembali mengumpulkan pundi-pundi uang bersama teman-temannya, tak lagi jalan sendiri.

Andika balik ke Kangen Band karena ingin cari uang ŠKapanLagi.comŽ/Muhammad Akrom SukaryaAndika balik ke Kangen Band karena ingin cari uang ŠKapanLagi.comŽ/Muhammad Akrom Sukarya

Takdir mempertemukan Andika dengan Kangen Band kala mereka sama-sama sedang berada di salah satu stasiun TV. Dari situ, Tama menghubungi Andika yang sudah pulang ke Lampung. Andika menyerahkan semuanya kepada teman-temannya soal ia balik bergabung atau tidak, yang ternyata diputuskan oleh semua personel Kangen Band agar sang mantan vokalis kembali lagi.

"Setelah itu kita putusin rekaman lagi. Sukses juga kita harus sama-sama. Ada minus juga mungkin kalau kita punya jalur sendiri," lanjut Andika.

Soal masa lalu Andika yang sempat terjerat narkoba, Tama sang gitaris Kangen Band memastikan bahwa hal itu tak akan terjadi lagi. Kini Kangen Band sudah berkomitmen agar kejadian tertangkap karena narkoba jangan sampai terulang lagi.

"Andika sekarang jadi duta anti narkoba. Ia bakal langsung out kalau masih kayak kemarin. Andika sendiri yang bilang. Sekarang alhamdulillah sudah semakin baik. Image yang jelek sudah mulai membaik. Denger Andika balik lagi, fans Kangen juga balik lagi. Tadinya sempat tercerai berai," ungkap Tama.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

'Kembalilah Padaku', Penanda Andika Balik ke Kangen Band
Lihat Wajah Andhika Eks Kangen Band Dicoret, Deddy - Chika Ngakak
Balik Lagi ke Kangen Band, Ini Alasan Andika Mahesa
Abah Kamad, Pria 68 Tahun Ini Sukses Nikahi 39 Perempuan
Pakai Nama Baru, Dodhy Ex Kangen Band Siap Saingi Al Ghazali

(kpl/aal/phi)


DOA merupakan proyek kolaborasi baru dari Dodhy ex Kangen.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -