Bakal Tampil di Kapanlagi On Air, Aviwkila Bawa Konsep Bundling Package Album Baru yang 'Anti Pandemi'

Kamis, 02 Juli 2020 17:12


Kapanlagi

Kapanlagi.com - Duo Aviwkila memulai kariernya melalui ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia. Keduanya sukses merebut perhatian penikmat musik lewat sejumlah karya mereka.

Dan kali ini, Uki dan Ajeng pun siap untuk merilis sebuah album bertajuk Lahir. Album ini bisa dibilang cukup unik karena bekerjasama dengan Istana Boneka.

Ketika kamu membeli album ini, maka kamu akan mendapatkan sebuah bundling package dengan item yang sangat banyak. Selain mendengarkan lagu-lagu baru mereka, kamu juga bisa memakai item-item lain yang terdapat dalam bundling package ini.

 

 

1. Peduli Pandemi

Aviwkila sendiri peduli dengan pandemi Covid-19 yang hingga kini masih belum selesai di tanah air. Itulah sebabnya dalam bundling album terbarunya tersebut, Aviwkila juga menyertakan masker, tempat tisu dan juga hand sanitizer dengan desain yang apik.

Untuk lagu-lagunya sendiri, album Lahir berisi 8 buah lagu yang akan memanjakan telinga para Aviewers (sebutan penggemar Aviwkila). Mulai dari Melihat Kamu, Kekal, Lahir, Jangan Marah Dulu, Doa Untuk Kamu, Apa Kabar Mantan, Jangan Takut Bermimpi dan sebuah bonus track.

2. Tampil di Kapanlagi On Air

Aviwkila sendiri pertama kali muncul dan serius bersaing di industri musik Indonesia melalui single ndalan mereka yang berjudul Apa Kabar Mantan. Kala itu kemunculan mereka langsung menarik perhatian masyarakat luas, terutama penikmat musik tanah air.

Eits, jangan lupa juga kalau Aviwkila bakal tampil di Kapanlagi On Air pada hari Minggu, 5 Juli 2020. Jangan lupa saksikan penampilan mereka ya!

(kpl/frs)