Bakal Konser di Candi Borobudur, Mariah Carey Diminta Kenakan Batik

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Diterbitkan:

Bakal Konser di Candi Borobudur, Mariah Carey Diminta Kenakan Batik Menjelang Borobudur Symphony 2018-Mariah Carey Live in Concert (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Seperti diketahui, salah satu diva dunia Mariah Carey bakal menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Taman Lumbini Candi Borobudur, Jawa Tengah pada 6 November mendatang. Konser garapan PT. Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko ini bertajuk Borobudur Symphony 2018-Mariah Carey Live in Concert.


Diberitakan sebelumnya, soal penampilan Mariah Carey dipastikan tidak akan mengenakan busana seksi seperti penampilan biasanya. Hal ini telah disampaikan pihak promotor beberapa waktu lalu. Yang menarik, Palwoto selaku Project Director Konser Mariah Carey Borobudur Symphony, mengaku bahwa pihaknya telah meminta Mariah Carey untuk mengenakan pakaian khas Indonesia.


"Jadi gini, kami mengajukan ke dia yaitu untuk memakai batik dan hadir di Balai Ekonomi Desa (Balkondes), tapi itu masih dipertimbangkan oleh mereka," ungkap Palwoto saat ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (17/7).


Dalam Borobudur Symphony 2018-Mariah Carey Live in Concert, Mariah Carey diminta untuk memakai batik, meski dalam tahap pengajuan (credit: istimewa)Dalam Borobudur Symphony 2018-Mariah Carey Live in Concert, Mariah Carey diminta untuk memakai batik, meski dalam tahap pengajuan (credit: istimewa)


Meski begitu Palwoto menambahkan, bahwa konsep penggunaan batik ini masih dalam tahap pengajuan. Belum ada penentuan nantinya Mariah Carey bakal mengenakan batik rancangan siapa.


"Ini semua masih pengajuan. Nanti konsepnya akan dibicarakan dan dikembangkan lagi," tambah Palwoto.


Sekitar 7000 ribu tiket bakal dijual untuk konser Mariah Carey ini. Tiket pun dibagi dalam lima kelas, sebagai berikut:
Super VVIP (seat): On Call
Diamond (seat) : Rp 7.000.000, 00
Platinum (seat) : Rp 3.500.000, 00
Gold : Rp 2.000.000, 00
Festival (standing) : Rp 1.000.000, 00


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/gen)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending