Bagi Abimana Aryasatya, Musik Pasti Berpengaruh Untuk Membangun Mood

Natanael Sepaya  |  Senin, 22 Januari 2018 21:30
Bagi Abimana Aryasatya, Musik Pasti Berpengaruh Untuk Membangun Mood
Abimana Aryasatya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mulai dari bangun sampai kembali tidur di malam hari, rasanya siapapun pasti setuju kalau kita tidak pernah lepas dari musik dalam keseharian. Yap, begitu juga dengan selebriti seperti Abimana Aryasatya yang meyakini jika musik memiliki pengaruh untuk membangun mood.

"Pasti. Mood yang kita tuju itu tergantung sama musik yang kita denger. Makanya dengan kemacetan jakarta yang tidak berakhir ini kita harus mendengarkan musik-musik yang menenangkan jiwa," aku Abimana, saat ditemui di Grand Opening Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Abimana yakin jika musik yang didengarkan sangat mempengaruhi mood © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAbimana yakin jika musik yang didengarkan sangat mempengaruhi mood © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Meski banyak berkarir di dunia seni peran, namun bukan berarti Abimana tak memiliki selera tersendiri terhadap musik. Mantan bintang film WARKOP DKI REBORN itu mengaku jika ia banyak mendengarkan musik rock. Namun ketika dihadapkan dengan situasi yang terlalu ramai, ia mengaku lebih suka mendengarkan musik-musik yang tenang seperti Raisa.

"Gue sebetulnya rock banget tapi kalau lagi mumet kayanya gue tidak mendengarkan mereka. Itu akan membuat emosi gue lebih terpacu mendingan dengerin yang lebih soft lah, Raisa. Saya suka dengerin Raisa kalo lagi pas macet kayanya lebih menenangkan jiwa," lanjut Abimana.

Ketika macet, Abimana Aryasatya lebih suka mendengarkan musik dari Raisa © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKetika macet, Abimana Aryasatya lebih suka mendengarkan musik dari Raisa © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sedangkan ketika ditanya apakah Abimana tertarik dengan Raisa karena paras cantik yang dimiliki atau musiknya, ia pun menjawab sambil bercanda. Menurut Abimana, ia tertarik dengan musik dan talenta yang dimiliki Raisa, bukan hanya sekedar paras cantiknya.

"Kalo musik di radio mah kagak ada mukanya. Kalo ngebayangin kan suka salah," ujar Abimana seraya mengakhiri pembicaraan.

Sudah Tahu Yang Ini?

Suka Musik Dangdut, Abimana Aryasatya Ngefans Via Vallen dan Nella Kharisma

Ketinggalan 5 Film Indonesia Keren ini? Tonton di SCTV

Abimana, Vino G. Bastian & Indro Warkop Pernah Salah Masuk Toilet Cewek, Seperti Apa?

Ups! Abimana, Indro Warkop & Vino G. Bastian Rupanya Pernah Salah Masuk Toilet Cewek

Duh, Abimana Aryasatya, Indro Warkop & Vino G. Bastian Pernah Nggak Mandi 3 Hari!

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -