Badai dan Randy Pangalila Berkolaborasi dalam 'The Greatest Hits Vol 1'

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Badai dan Randy Pangalila Berkolaborasi dalam 'The Greatest Hits Vol 1'
Badai dan Randy Pangalila Berkolaborasi dalam 'The Greatest Hits Vol 1' (Credit: instagram.com/randpunk/badaithepianoman)

Kapanlagi.com - Dunia musik tanah air kembali diwarnai oleh karya kolaborasi. Salah satu yang terbaru adalah kolaborasi antara Badai dan Randy Pangalila. Mereka merilis album bertajuk Badai And Randy Pangalila (The Greatest Hits Vol. 1) pada Jumat (19/1) lalu.

Album musik ini berisikan tujuh lagu karya Badai yang diaransemen ulang dan dilantunkan oleh Randy. Badai sendiri mengaku, ingin lagu-lagunya diremajakan.

"Saya ingin lagu-lagu saya tetap 'diremajakan' pada setiap generasi. Di usia karier bermusik dan menciptakan lagu yang memasuki 25 tahun, saya rasa ini waktu yang tepat untuk terus membuat versi baru dari lagu-lagu terbaik saya," terangnya baru-baru ini.

1. Lagu yang Selalu Ditunggu

Album tersebut memuat 7 lagu badai seperti "Melamarmu", "Tertatih", "Tak Lekang oleh Waktu", "Tapi Bukan Aku", "Lagu Rindu", "Aku Harus Jujur", serta "Demi Cinta". Lebih lanjut, Badai mengungkap alasan memilih lagu-lagu itu.

"Lagu-lagu di album ini memiliki indikator penjualan secara fisik dan digital yang cukup tinggi. Di sisi lain juga merupakan lagu-lagu hits yang masih sangat ditunggu penggemar saya, ketika melakukan tur konser atau manggung," ujarnya.

Sementara, sang produser Glenn Rotty menyebut kualitas vokal yang cocok dimiliki oleh Randy adalah pertimbangan utama memilih untuk menggandeng Randy Pangalila.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Mimpi yang Terwujud

"Selain itu, dia adalah figur yang fokus pada karya tanpa gimik-gimik di luar karya-karyanya. Dan yang paling penting, Randy adalah penggemar karya-karya Badai," tutur pria yang telah menghasilkan sejumlah album dengan berbagai penyanyi kondang Tanah Air ini.

Gayung bersambut, rencana penggarapan Badai And Randy Pangalila (The Greatest Hits Vol. 1) seolah mewujudkan impian Randy.

"Andil lagu-lagu Mas Badai itu cukup besar bagi saya. Lagu-lagu ciptaannya mewarnai masa sekolahanku dulu waktu itu aku masih di surabaya. Dari SMP, band lamanya Mas Badai itu terkenal banget sampai di surabaya dan menjadi lagu favorit aku. Lagu Rindu menjadi salah satu favorit aku. Lalu lagu Cuma Manusia yang bahkan setiap ada acara manggung di sekolah, aku sering banget bawain," pungkas Randy.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending