Mengejutkan, Festival Rock Sonisphere Batal Digelar di Inggris!

Arai Amelya  |  Minggu, 18 Januari 2015 15:22
Mengejutkan, Festival Rock Sonisphere Batal Digelar di Inggris!
Sonisphere

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan bagi penggemar musik rock di Inggris. Karena dipastikan festival musik rock akbar yang digelar di beberapa negara Eropa pada Juni - Agustus, Sonisphere 2015 batal dilangsungkan di Inggris!

Batalnya Sonisphere 2015 di Inggris ini dikarenakan kegagalan pihak panitia. Panitia konser yang digagas oleh John Jackson dan Kilimanjaro Live ini mengaku gagal mengumpulkan cukup penyanyi dalam Sonisphere 2015 di Inggris pada musim panas nanti.

Pernyataan resmi pun dirilis oleh pihak Sonisphere 2015 terkait kabar mengecewakan ini. Melalui situs resminya, mereka berkomentar, "Sonisphere secara terpaksa mengabarkan bahwa festival musik Sonisphere tak akan digelar di Inggris tahun 2015 ini," seperti dilansir Digital Spy.

Aksi BABYMETAL kala tampil di Sonisphere 2014 ©BabyMetalAksi BABYMETAL kala tampil di Sonisphere 2014 ©BabyMetal

"Kami sudah bekerja keras untuk mengumpulkan line-up penampil terbaik yang kami rasa cukup untuk menghibur fans. Sayangnya semangat berapi-api itu terpaksa harus dipadamkan saat situasi tidak memungkinkan untuk menggelar event tersebut di Inggris tahun ini," papar pihak Sonisphere.

Mereka menambahkan, "Sebelumnya kami selalu menyebutkan jika Sonisphere hanya akan digelar jika memang kami merasa cukup baik dan itu semua belum berubah,"

Sonisphere 2014 di Inggris tahun lalu digelar dengan menghadirkan Iron Maiden dan Prodigy yang menghibur para penonton di Knebworth Park. Yang membuat Sonisphere 2014 cukup berbeda adalah keterlibatan idol grup asal Jepang, BABYMETAL dalam ajang bergengsi tersebut.

(dig/aia)

BABYMETAL perlahan mendapat pengakuan dari musisi metal dunia. Anthrax pun berpose bersama sambil memamerkan koas dengan logo BABYMETAL
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -