Ayah Ariel Meninggal, Konser NOAH di Malang Belum Ada Kepastian

Ferry Sanjaya  |  Selasa, 29 Maret 2016 20:15
Ayah Ariel Meninggal, Konser NOAH di Malang Belum Ada Kepastian
Ariel NOAH © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Kabar duka kini tengah menyelimuti keluarga Nazril Irham atau yang biasa dikenal dengan Ariel NOAH. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, sang ayah, Nazmul Irphan meninggal dunia karena penyakit gula yang dideritanya.

Mendengar kabar duka tersebut, kekasih Sophia Latjuba itu langsung bertolak ke Bandung. Padahal, saat mendapatkan berita duka itu, Ariel berada di bandara Jakarta hendak melakukan perjalanan ke Malang untuk menggelar konser.

Tentu saja yang menjadi pertanyaan kini apakah konser NOAH di Malang akan tetap berlanjut? Sayangnya hingga saat ini masih belum ada kepastian apakah konser masih akan terus berlanjut atau tidak.

Masih belum ada kepastian soal konser NOAH di Malang © KapanLagi.com®/Nadia AdibieMasih belum ada kepastian soal konser NOAH di Malang © KapanLagi.com®/Nadia Adibie

"Persiapan sebenernya sudah matang dari minggu kemarin, apakah besok bisa tampil atau gak tergantung besok. Sampai malam ini masih pending apakah besok bisa atau nggak. Kalau gak bisa tampil besok siang mungkin ada plan B nya," ungkap Uki di konferensi pers.

"Karena event ini melibatkan special guest star, bukan event reguler, secara persiapan dari beberapa kota semua sudah siap di lapangan. Plan B nya mungkin sampai saat ini berharap semoga malam ini kita dapat keputusan kita akan show atau gak," sambung Benyo dari pihak management.

Ayah Ariel sendiri menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini Selasa (29/3) sekitar pukul 13.00 WIB di rumah sakit Advent, Bandung. Rencananya, beliau dimakamkan besok pagi.

Simak berita ini juga ya!

[FOTO] Tiba di Rumah Duka, Ariel NOAH Gandeng Sophia Latjuba

Dengar Kabar Kematian Ayah, Ariel Langsung Balik ke Bandung

Jadi Band Pembuka, Ariel NOAH Sempat Merasa Ada Beban

Persiapan Jos, Bakal Ada Kejutan di Konser 'Bangkit Untuk Satu'

HUT ANTV Ke-23, Bertabur Bintang Bollywood dan Juga Indonesia

(kpl/nad/frs/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -