Aya Ibrahim Beri Pesan Penyemangat Untuk Kamu Yang Ditinggal Nikah Oleh Mantan Lewat 'Mengapa Engkau Pergi',

Kamis, 31 Maret 2022 12:19


Aya Ibrahim rilis single galau bertajuk 'Mengapa Engkau Pergi' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Selain berprofesi sebagai content creator, Aya Ibrahim juga dikenal sebagai seorang penyanyi. Saat ini, penyanyi yang bergabung di bawah label SMD Records itu telah merilis beberapa single.

Fakta uniknya, sebelum jadi terkenal seperti sekarang, Aya dulunya sempat berprofesi jadi seorang pengamen jalanan. Salah satu ciri khasnya adalah memainkan alat musik biola. Sebuah hal yang jarang ditemui di penyanyi-penyanyi masa kini.

Kini, Aya merilis sebuah single baru bertajuk Mengapa Engkau Pergi. Lagu ini begitu kental dengan nuansa musik melayu. Kisah yang tertuang di dalamnya pun cukup galau loh.

"Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ditinggal nikah oleh sang kekasih," ungkap Aya singkat dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

1. Alami Kesulitan Dalam Hal Penghayatan Lirik

Selama proses penggarapan lagunya, Aya menemui sedikit kesulitan pada hal penghayatan lirik. Namun selain itu, tidak ada kendala lain yang dihadapinya.

"Mungkin pas rekaman vokal, penghayatan lagunya agak sulit diresapi, karena saya sendiri belum pernah ngerasain yang namanya ditinggal nikah. Jadi agak kesulitan pas penghayatan nyanyi lagu ini," terang Aya.

2. Pesan Aya Ibrahim Untuk Mereka yang Ditinggal Nikah

Menurut Aya, dari sisi lirik lagu ini memang cukup unik karena sangat relate dengan kondisi yang terjadi di kehidupan sehari-hari. Lewat lagu Mengapa Engkau Pergi, Aya ingin memberikan pesan penyemangat untuk para barisan mantan yang ditinggal nikah oleh kekasihnya.

"Untuk orang yang ditinggal nikah sama sang kekasih, jangan patah hati permanen karena pasti Allah sedang menyiapkan jodoh yang jauh lebih baik dari sang mantan," tuntas Aya.

(kpl/gtr)