Awalnya untuk 1 Kali, Element Keterusan Tampil Dengan Format Reunion

Senin, 03 Desember 2018 18:10  | 

Element



Element © KapanLagi.com®/Budy Santoso





Kapanlagi.com - Band Element sempat menghibur para penikmat musik dengan lagu-lagu hits milik mereka seperti Risalah Hati, Cinta Tak Bersyarat, Pergilah Adinda, dan masih banyak lagi. Namun karena satu dan lain hal, band yang dibentuk sejak 1999 ini memutuskan untuk vakum.

Vakum sekitar 5 tahun dan hampir tak terdengar kabarnya rupanya banyak orang yang mengira bahwa Element bubar. Namun hal tersebut tidaklah benar, karena Element masih solid, bahkan muncul dengan format Element Reunion dengan anggota lengkap.

Seperti yang dilakukan mereka ketika manggung di acara peluncuran bir Angker rasa leci yang digelar pada akhir pekan lalu. Element sukses menghibur para tamu undangan yang hadir di acara tersebut dengan lagu-lagu mereka, bersama dengan bintang tamu lain termasuk DJ Diskopantera dan Rewind.

1. Awal Cerita Element Reunion

"Kita sebagai musisi selalu support produk lokal. Buatan Indonesia, kita selalu support, kita merasa produk Indonesia harus disupport oleh orang Indonesia sendiri. Anak muda sekarang lagi dibanjiri musik musik era 90-an, disko lama, ya dengan rasa baru kita Element mengangkat musik yang dulu kita bawakan lagi di acara ini," ungkap Lucky saat ditanya tentang alasannya tampil pada di acara tersebut.

Pada kesempatan itu, Ferdy juga sempat menceritakan kembali awal mereka kembali bergabung dalam Element Reunion. Ia kala itu berprinsip bahwa Element bubar jika tidak bisa kembali gabung.

"Ekspetasi penonton kan pengennya kita komplit tampilnya. Pas ngajak mereka reuni ya karena kangen aja. Oas ketemu ya kayak ketemu baru pertama kali lagi. Ya pas manggung ya asyik-asyik aja. Tadinya cuma mau sekali tampil aja reuni, eh ternyata kepanjangan sampai saat ini. Ya ketemu kayak dulu aja obrolannya, bercandaannya," jelas Ferdy.

2. Video Klip Untuk Pernikahan Baim Wong & Paula

Vakum bertahun-tahun tentu saja membuat para personel Element butuh penyesuaian lagi. Mulai dari stamina di atas panggung, hingga meluangkan waktu untuk berkumpul untuk menyatukan ide.  

"Semua anak Element ya orang musik. Kumpul ya pas libur aja buat nyatuin ide aja. Kita bawakan hal baru juga kemaren, buat nikahan Baim Wong dan Paula, kita buatin video klip juga nah itu single baru Element Reunion," jelas Lucky.

"Kita satu kantor sama Raffi, ya Baim kan temen Raffi. Lagu itu dibuat untuk melamar, jadi kita buatin. Sampai Maret kita lumayan padat, tahun baru aja di luar Jawa. Nah ini banyak di Jakarta sih reuninya," pungkas Ferdy.

Simak berita yang ini juga ya!

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Inilah Kesibukan Didi Riyadi Selama Ini

Bayaran Tak Sesuai, Didi Riyadi Tolak Banyak Tawaran Sinetron

Dibantu Raffi Ahmad, Element Comeback Bawa Misi Kembalikan Musik 90an

Dibantu Raffi Ahmad, Element Comeback Bawa Misi Kembalikan Musik 90an

Tak Fokus di Jalur Musik, Laudya Bella Sadar Kapasitas Suaranya

 

(kpl/mhr)