Dibantu Raffi Ahmad, Element Comeback Bawa Misi Kembalikan Musik 90an

Senin, 01 Oktober 2018 15:19  | 

Element



Didi Riyadi / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto




Kapanlagi.com - Bagi pecinta musik 90an, nama Element pasti sudah tak asing lagi. Setelah lama tak terlihat eksistensinya, band yang ngehits lewat single Rahasia Hati ini akhirnya comeback lewat project Element Reunion, masih dengan anggota yang sama seperti dulu.

Yang terbaru, Didi Riyadi tampil di ajang musik tahunan, AMI Awards. Pada kesempatan itu, Element tampil kolaborasi dengan runner up Indonesian Idol 2018, Abdul.

"Element reunion main di AMI Awards semalem, main satu lagu feat Abdul Idol. Kalau Element reuni udah lumayan lama, udah rilis single baru sebulan. Next kita akan rilis single lagi, tapi momentum semalem kayak main di AMI Awards untuk reuni manggung semalem pertama kalinya setelah sekian lama. Orang-orang kira kita bubar padahal nggak. Mungkin kalau di AMI Awards semalem acara besar dan live pula, kalau kita show off air sebenernya dari sebelum AMI udah berentet, udah banyak. Insya Allah kalau lancar sampai tahun baru juga udah ada ke luar kota dan lain-lain," ujar Didi ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9).

(kpl/far/gtr)