Awal Tahun, Marshanda Persembahkan Lagu Untuk Sienna

Natanael Sepaya  |  Kamis, 05 Januari 2017 11:22
Awal Tahun, Marshanda Persembahkan Lagu Untuk Sienna
Marshanda © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Jika biasanya para selebriti memilih untuk mengawali tahun dengan menikmati waktu berliburnya, hal berbeda justru dilakukan oleh Marshanda. Yap, di awal tahun ini, aktris cantik tersebut segera membuat sebuah video klip untuk single yang judulnya diambil dari nama anaknya, Sienna.

"Hari ini aku syuting video klip untuk single aku yang berjudul Sienna, lagunya sudah ready dan kita sudah rekaman dari akhir tahun kemarin dan ini dia mengawali tahun baru aku dengan project yang spesial banget. Lagunya aku yang buat, sebenarnya ini lagu sudah lama banget, sudah ada dari aku (usia) 17 tahun sebenarnya. Tapi awalnya itu liriknya tentang cinta pertama, terus pas aku sudah punya Sienna dan kemarin aku lagi kangen banget sama Sienna, aku ciptain lagu ini dan aku modifikasi, terciptalah lagu untuk Sienna. Baru kita bikin musiknya dan jadilah satu lagu ini," ujarnya saat ditemui di The Light House Studio, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1).

Sedangkan ketika bicara soal konsep, Marshanda mengaku ingin membuat music video yang sederhana. Selain menyorot dirinya yang bernyanyi sambil bermain piano, Marshanda berniat untuk menampilkan sederet footage ketika Sienna masih kecil dalam music video tersebut.

Marshanda siap mempersembahkan music video spesial untuk anaknya, Sienna © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMarshanda siap mempersembahkan music video spesial untuk anaknya, Sienna © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kalau untuk konsepnya ini gabungan antara aku dan manajemen untuk bikin konsep seperti ini. Ceritanya ada yang aku main piano dan ada yang aku sedang nyanyi. Ini akan jadi video klip antara aku nyanyi dan video-video saat Sienna kecil bayi (usia) 1,2,3 tahun sampai sekarang. Ada footage video Sienna nantinya. Konsepnya putih dan bajunya spesial dari desainer favorit aku, make up-nya juga favorit aku," lanjut mantan suami Ben Kasyafani itu.

Marshanda sendiri lalu mengungkapkan alasan kenapa ia tidak mengajak Sienna untuk terlibat langsung dalam proses penggarapan music video tersebut. Selain karena ia sudah memiliki footage video Sienna saat kecil, aktris yang akrab disapa Chacha itu ingin anaknya fokus dengan sekolah.

"Terlibat, tapi dalam bentuk apa bukan dia ada di sini ikut syuting, tapi dari footage video dia dari kecil. Dia lagi main sama aku, ketawa-ketawa sama dia di kamar. Dia lagi sekolah. Aku mengutamakan sekolahnya dia, jadi aku nggak mungkin ambil dia untuk bolos sekolah untuk syuting begini," pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini!

Masih Jomblo, Marshanda Tak Ingin Buru-Buru Nikah Lagi

Sienna Dalam Masa Perkembangan, Marshanda Banyak Kehilangan Momen

Lagu 'Sienna', Kado Abadi Marshanda Untuk Putrinya

Bareng Papa dan Bombom, Marshanda Posting Foto Reuni 'BIDADARI'

Bertemu Marshanda, Marcellino Lefrandt Reuni Sinetron 'BIDADARI'

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -