Awal Karir, Raisa Ternyata Berburu Mic di Glodok

Nizar Zulmi  |  Rabu, 29 Oktober 2014 22:41
Awal Karir, Raisa Ternyata Berburu Mic di Glodok
Raisa ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebagai penyanyi, Raisa sadar betul bahwa microphone adalah alat tempurnya saat berada di atas panggung. Tak ayal Raisa begitu sayang dengan koleksi mic yang dimilikinya saat ini.

Sadar akan pentingnya alat tersebut, Raisa mengaku sempat berburu mic di pusat perbelanjaan eletronik di awal karirnya. Pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu harus bersabar mengumpulkan uang demi mendapatkan mic yang bagus.

"Waktu dulu beli sendiri, nabung dari hasil manggung. Belinya di Glodok. Kan dulu nggak punya kru, pasang mic juga sendiri," ungkapnya di Kawasan SCBD Jakarta, Rabu (29/10).

Raisa dan mic kesayangannya ©KapanLagi.com/Bambang E RosRaisa dan mic kesayangannya ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kini pelantun lagu LDR itu memiliki dua mic kesayangan yang selalu menemani di setiap aksinya menghibur penggemar. Salah satunya mic yang telah menjadi saksi jatuh bangun Raisa merintis karir sebagai penyanyi.

"Belum ada yg bisa menandingi, dari segi sentimentil kemana-kemana sama dia, berjuang sama dia, saya sangat cinta sama dia. Sekarang warna hijau telor asin, ada tiffany blue, ada tulisan saya juga," jelasnya.

Ssttt, kabarnya mic Raisa tersebut harganya mencapai ratusan juta lho. Hal tersebut menjadi bukti totalitasnya dalam menekuni profesi di dunia tarik suara, salut!

Spesial Raisa:

[FOTO] Saingi Raisa, Cita Citata Pasang Muka Cantik Ala Emoticon

Raisa Tersanjung Didaulat Meriahkan Konser Satu Indonesia

Raisa Bahagia Jadi Penyanyi, Tapi...

Gokil! Ternyata Begini Kelakuan Raisa Kalau Sedang Senang

(kpl/tov/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -