Avril Lavigne Panaskan Summer Sonic 2014

Trian Sulaiman  |  Rabu, 02 Juli 2014 21:50
Avril Lavigne Panaskan Summer Sonic 2014
Avril Lavigne ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Gelaran festival musik paling akbar di Jepang, Summer Sonic, kembali akan digelar pada Agustus mendatang. Tahun ini, Summer Sonic sudah menyiapkan line-up yang seru.

Salah satunya, Avril Lavigne kembali akan mengisi panggung utama. Penyanyi satu ini memang memiliki fandom yang cukup besar di Jepang. Tak salah, ia selalu dirindukan di Negeri Sakura, walaupun awal tahun ini, Avril sudah tour ke sana.

Beberapa waktu lalu, Avril sempat menuai kontroversi. Video klip berjudul Hello Kitty miliknya dianggap rasis karena menampilkan gadis Jepang sebagai properti. Namun, fans tak mempermasalahkan hal tersebut. Buktinya kalau Avril masih jadi idola di Jepang.

Tahun ini juga jadi tahun yang cukup padat untuk popstar asal Kanada ini. Setelah melakukan tour dunia untuk album terbarunya, termasuk mengunjungi Indonesia, ia langsung digaet jadi opening act konser Backstreet Boys di AS.

Selain Avril, Summer Sonic juga mengumumkan Queen + Adam Lambert serta Arctic Monkeys, Megadeth, Avenged Sevenfold, The 1975, dll. Dilihat dari line-up ini,  sangat menggiurkan bukan?

Sudah baca?

6 Lagu Mood Booster Untuk Sahur, Bikin Semangat!

5 Pasangan Kekasih Yang Dipertemukan Oleh Musik

5 Musisi Ini Punya 'Kepribadian Ganda'?

6 Lagu Hits Yang Terinspirasi Mantan Kekasih

(kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -