Aviwkila Siap Rilis Album Terbaru Bertajuk 'Lahir'

Senin, 22 Juni 2020 12:45


Aviwkila (credit: instagram.com/aviwkila)


Kapanlagi.com - Dunia musik Tanah Air memiliki banyak musisi yang bakatnya patut diajungi dua jempol. Seperti duo Aviwkila yang beranggotakan Uki dan Ajeng ini.

Memulai kariernya lewat ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia, Aviwkila sukses merebut perhatian penikmat musik lewat sejumlah karya mereka.

Kali ini Uki dan Ajeng pun siap untuk merilis sebuah album bertajuk Lahir yang bekerjasama dengan salah satu produsen boneka Tanah Air.

 

1. Berisikan 8 Lagu

Album Lahir berisi 8 buah lagu yang akan memanjakan telinga para Aviewers (sebutan penggemar Aviwkila). Mulai dari Melihat Kamu, Kekal, Lahir, Jangan Marah Dulu, Doa Untuk Kamu, Apa Kabar Mantan, Jangan Takut Bermimpi dan sebuah bonus track.

Aviwkila pertama kali serius bersaing di industri musik Indonesia lewat single berjudul Apa Kabar Mantan. Kala itu kemunculan mereka langsung menarik perhatian masyarakat.

Kepopuleran Uki dan Ajeng kemudian berlanjut setelah keduanya mulai meng-cover beragam lagu yang sedang hits dan mengunggahnya di Youtube. Nggak jarang karya mereka juga menduduki posisi trending.

Udah siap dengerin full album lahir karya Aviwkila?

(kpl/lou)